alexa-tracking

KASIHAN :'( memilukan sekali [+pict miris liatnya]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014163622/kasihan-039-memilukan-sekali-pict-miris-liatnya
KASIHAN :'( memilukan sekali [+pict miris liatnya]
kasihan skali. seorang anak yang di tnggalkan orang tuanya karna sdikit psyco, saya pun gak kuat liatnya smpe pengen ........... gak pengen apa2 sih ... yaudah gan di liat ajah ke TeKaPe gambar tuh anak pas d tinggal emak baba nya...


Spoiler for bedicoott ehh cekidot:



Spoiler for PENTING:
di kira belanjaan kali emoticon-Cape d...



Quote:


Spoiler for PXE:
Duhh, kagak ada Tempat laen bwt bikin Ayunan ya Gan???
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
wkwkwkwk emoticon-Ngakak
gag skalian palenya di masukin aje gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Selamatemoticon-Shakehand2SLAMAT AGAN PERTAMAX

tolong d emoticon-Rate 5 Star gan

hahahaha...

Dikirain bekas tutup pop mie

emoticon-I Love Kaskus
Quote:


ada sih tapi sayang2 pake kantong plastik ajah deh biar gampang.
Quote:


Gak muat gan..

nnti deh kpalanya ane potong trus taruh d kantong laen
kasihan juga gan nglihatnya. . . .
Quote:


pasti agan keinget pas agan masih kecil yaa..
Wah tega banget tuh orang tuanya, sampe anak sendiri di plastikin emoticon-Frown
itu TS masa kecil ya?emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakakakakak parah banget dah gan itu anak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tega banget org tua nya,...ane jadi kasihan sm tu anak gan emoticon-Matabelo
hyahahahaha gokil dah tuh anak... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkaakakakak kasian amat tuh bocah dibungkus kantong kresek kwkwkkwwk
Quote:


iya gan.. bukannya tu agan pas msih kecil?

Quote:


anjiirrr.. bukan.. emoticon-Sorry

Quote:


bukannya tu agan pas msih kcil ya?emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


ane enggak kasian..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


iya tu kan agan jaman dlu.. ngaku ajah ddehh..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mihh di kresekin..
di gantung di depan pintu pula..
emoticon-Ngacir
×