Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014163622/kasihan-039-memilukan-sekali-pict-miris-liatnya
KASIHAN :'( memilukan sekali [+pict miris liatnya]
kasihan skali. seorang anak yang di tnggalkan orang tuanya karna sdikit psyco, saya pun gak kuat liatnya smpe pengen ........... gak pengen apa2 sih ... yaudah gan di liat ajah ke TeKaPe gambar tuh anak pas d tinggal emak baba nya...


Spoiler for bedicoott ehh cekidot:



Spoiler for PENTING:
di kira belanjaan kali



Quote:Mampir juga gan ke tret ane


Spoiler for PXE:
Duhh, kagak ada Tempat laen bwt bikin Ayunan ya Gan???
wkwkwkwk
gag skalian palenya di masukin aje gan
Quote:Original Posted By BlackFangs
di kira belanjaan kali





Spoiler for PXE:


SLAMAT AGAN PERTAMAX

tolong d gan

hahahaha...

Dikirain bekas tutup pop mie

Quote:Original Posted By seira22
Duhh, kagak ada Tempat laen bwt bikin Ayunan ya Gan???


ada sih tapi sayang2 pake kantong plastik ajah deh biar gampang.
Quote:Original Posted By 4Ld1y
wkwkwkwk
gag skalian palenya di masukin aje gan


Gak muat gan..

nnti deh kpalanya ane potong trus taruh d kantong laen
kasihan juga gan nglihatnya. . . .
Quote:Original Posted By ashimmuhammad
kasihan juga gan nglihatnya. . . .


pasti agan keinget pas agan masih kecil yaa..
Wah tega banget tuh orang tuanya, sampe anak sendiri di plastikin
itu TS masa kecil ya?
wakakakakakakak parah banget dah gan itu anak
tega banget org tua nya,...ane jadi kasihan sm tu anak gan
hyahahahaha gokil dah tuh anak...
wkaakakakak kasian amat tuh bocah dibungkus kantong kresek kwkwkkwwk
Quote:Original Posted By Natery
Wah tega banget tuh orang tuanya, sampe anak sendiri di plastikin


iya gan.. bukannya tu agan pas msih kecil?

Quote:Original Posted By ironironiron
itu TS masa kecil ya?


anjiirrr.. bukan..

Quote:Original Posted By Pratatam
wakakakakakakak parah banget dah gan itu anak


bukannya tu agan pas msih kcil ya?

Quote:Original Posted By bhi2
tega banget org tua nya,...ane jadi kasihan sm tu anak gan


ane enggak kasian..

Quote:Original Posted By Microplex
hyahahahaha gokil dah tuh anak...


iya tu kan agan jaman dlu.. ngaku ajah ddehh..
Mihh di kresekin..
di gantung di depan pintu pula..
×