alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Anak Bercinta Dengan Pelacur
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014161220/anak-bercinta-dengan-pelacur

Anak Bercinta Dengan Pelacur

Quote:



Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 11
uda pernah baca gan.
walu begitu ttp lucu jg emoticon-Ngakak (S)

terimakasih gan uda berusaha menghibur kami disini






HIDUP INI HANYA SEMENTARA
c cdcdscdc
sudah sering gan baca yang ginian...
keep posting aja yach...
keren euy jokenya.... emoticon-2 Jempol buat agan n emoticon-Rate 5 Star buat trit
tu bocah rebet amat ngomongnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ampe segitu dendamnya
wakakakakakka,,,koplak emoticon-Ngakak
Anak kecil begitu udaah punya strategi bales dendam, gimana gedenya

[URL="http://www.waterrestoration.tk/" rel="dofollow"][IMG]http://3.bp.blogspot.com/-xo0H-0NKfLY/T5ksKmgqY6I/AAAAAAAAAuA/CxsAK35x60I/s1600/fadly+ramadhan+signature.png[/IMG][/URL]
oon gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak hahahahah kalo ini bener2 lujcu gan
Bikin jdi nyengIRrr...
Ane Jadi emoticon-Ngakak

JokeNya agan... emoticon-Ngakak (S)

sering2 buat joke kyak gini gan.. emoticon-thumbsup

ane.. bantu buat :sup emoticon-Sundul Up
kejauhan mikirnya ya. Traktir aja si tukang kebun maen ama wts yg kena sifilis. Ribet amat. Dasar anak kecil.
haahhah

Kura2 nya trus skrng gmn kbr?
mati krena sifilis kah??
uda pernah baca gan.
walu begitu ttp lucu jg emoticon-Ngakak (S)

terimakasih gan uda berusaha menghibur kami disini






HIDUP INI HANYA SEMENTARA
lumayan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bro.


bagi cendol dong
lumayan gan...
Mantap juga humornya. Tapi perasaan udah pernah baca di mana gitu.
kasian tu anak, masak masih anak udah ma pelacur
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di