alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014157498/status-fb-ngakak-masuk-gan-cikibrott
Thumbs up 
Status fb ngakak....... Masuk gan.. Cikibrott
1. Dulu saya pernah bilang "hanya kamu dan cicilan motorku yg selalu menghantui pikiranku dan mengusik relung hatiku" tapi kini skrg engkau pergi di saat cicilan motorku sdh hampir selesai...

2. Hampir semua pria ternyata sama saja
Pengen enak walau kadang bikin cewek sengsara
Itulah sebabnya ku tak suka berpacaran dengan pria
Mending berpacaran saja sama wanita
Siapa yang mau disalahin kalau udah jadinya begini
Semua tergantung dari sikapmu sekarang ini
Dari dulu ku tak mau pacaran dengan laki-laki

3. Halus tutur sapa yg terucap dari bibirmu, mencerminkan kau adalah wanita berjiwa malaikat, malaikat penjaga pintu neraka....

4. maaf,,,, sisa umur yang anda miliki akan segera habis silahkan isi ulang ke toko toko terdekat anda...

5. HABIS GELAP TERBITLAH TERANG ->versi kartini.

HABIS MAKAN LANGSUNG TIDUR->versi kartono.

6. terima
kasih sdh ngatain aku bodoh... dgn begini aku bisa belajar memanfaatkan
kebodohanku dgn sebaik baiknya....
tunggu pembalasanku..... !!
"BELAJAR KUNGFU PANDA"

7. menanti keajaiban utk bisa seperti spiderman...

8. Percuma ada cinta,jika tak punya pacar....

9. kalo dideket sini ada laut mungkin sekarang aku udah nyebur.... udah dimakan ubur-ubur...

10. style dah ok,kaos oblong,jeans biru,kcmata itam bono,pake spatu, kerenku bah...brmksd keluar cuci mata.. tiba2 di suru sm mami beli minyak tanah... cape dweh

11. Brpacaran dngn km membat ak prcya adnya keajaiban cnta,brpacaran dngn nikita willy membat ak prcya adnya kemstahiln cnta

12. Maafkan jika saya pernah merakit bom dihatimu,semoga engkau sdh mendapatkan seseorang yg sepesial dan bsa menjinakanya..

13. Senyummu jauh lebih manis dibanding emotion smile

14. lebih baik putus cinta dari pada putus sandal di tengah jalan.....

15. 80% cewe adalah pembohong... dan 20%nya buat cowo.... 20% pembohong dari sekian banyak cowo

16. Jika ada sumur diladang, boleh kita numpang mandi, jika ada gadis mandi telanjang, saatnya fendi dkk beraksi.... (Bercanda)

emoticon-Blue Guy Cendol (S)
emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-I Love Indonesia (S)
pertamax dulu ah baru nyimak
numpang pez one
wakakakakak....ada benernya juga nih status emoticon-Ngakak
kocak banget status fbnya emoticon-Ngakak
yang pertama kocak tuuh
hahaha emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak
lumayan bisa ngakak
haha...emoticon-Ngakak
bagus gan
ijin copas no.8 ya gan
buat twitter emoticon-Ngakak (S)

Ngakak 
mari gan mampir

mampir ke cerita ane selanjutnya gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post684933153
ane mintak ijin sedot yakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kwkw lucu2 status nya kwkw

Ngakak 

Number 2 lagunya kungpow chicken
iya gan hahahhemoticon-I Love Indonesia (S)
garing gan
Lumayan ganemoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:
KOcak Gan...



Posted with kaskusBetaQR
Parah, kata yang ini ane emoticon-Ngakak (S) gan, emoticon-Ngakak (S)
Quote:lebih baik putus cinta dari pada putus sandal di tengah jalan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak status, pa status...
ijin nyiimak dulu gan ...
kayaknya kocak nih gan
Nice share gan....
ijin copas gan, biar temen2 ane ikut nyengir....