alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014157030/humor-dewasa-betulin-mobil-nyah
Humor Dewasa: Betulin Mobil, Nyah!
kalo lucu mohon dibantu ya emoticon-Rate 5 Star biar tambah semangat

Seorang sopir pribadi sebuah keluarga mempunyai kebiasaan unik. Dia sering “bercinta” dengan pacarnya yang pembantu, si inem, yang pelayan seksi, di kolong mobil majikannya yang selalu diparkir di samping rumah.

Suatu malam, seperti biasa, dia sedang asyik indehoy dengan sang pembantu di kolong mobil. Baru 15 menit dia “kerja bakti”, ada orang yang menendang kakinya sambil berteriak,

“Parman, sedang apa kamu di situ?”

Si sopir yang bernama Parman sudah hafal betul itu suara majikan perempuannya. Dgn cuek dan mata tetap terpejam si Parman menyahut,

“Sedang betulin mobil, Nya”

Sekali lagi Parman ditendang kakinya, “Apa ? Sedang apa kamu!”

“Ya ampun, Nya! Saya lagi betulin mobil!” jawab Parman tetap konsen dengan kegiatannya.

Tapi lagi-lagi Parman ditendang kakinya. Kali ini sedikit lebih keras. “Kamu bilang lagi ngapain kamu !?”

“Astaga, Nyonya! Saya lagi betulin mobil!!!” Parman menyahut lebih keras nggak mau kalah.

Kata nyonya, “Betulin mobil yang mana ? Orang mobilnya udah dibawa ama bapak 5 menit yang lalu…..!”
Spoiler for tidaaaaakkk:

Humor Dewasa: Betulin Mobil, Nyah!
hmm. interseting wal menarik.. sundul bin reserved
Banyolan Ente kreatif bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

keep posting
belum bisa bayangin posisinya itu dimana..
wakakakakak...saking keasikannya itu emoticon-Ngakak
BHWUAHAHHAAAA emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asli ane ngakak gan!
ampe ngakak bacanya gan emoticon-Ngakak
kwkwkw lucu gan
pembantu ga tau aturan
wakakaka...saking semangatnya..., emoticon-Ngakak
udah pernha tampil nih gan emoticon-Purple Repost



Ane udah komen di threat ente gan emoticon-Big Grin
ngakak gan..
tpi blm kebayang jdi posisinya dibwh mana??
emoticon-Ngakak (S)
wkwkkkwkkwkwkwwkkkwk gak kebayang gan kocak abis niee emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak koplak amir om, brati jadi tontonan gratis donk tuh.....
ada poto'a lebh okem kaya'a emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkwk emoticon-thumbsup
trit agan emang bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak walau emoticon-Blue Repost
wkwkwkw.....sopir gila
mobil yg mana?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha.........emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak