Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014157030/humor-dewasa-betulin-mobil-nyah
Humor Dewasa: Betulin Mobil, Nyah!
kalo lucu mohon dibantu ya biar tambah semangat

Seorang sopir pribadi sebuah keluarga mempunyai kebiasaan unik. Dia sering “bercinta” dengan pacarnya yang pembantu, si inem, yang pelayan seksi, di kolong mobil majikannya yang selalu diparkir di samping rumah.

Suatu malam, seperti biasa, dia sedang asyik indehoy dengan sang pembantu di kolong mobil. Baru 15 menit dia “kerja bakti”, ada orang yang menendang kakinya sambil berteriak,

“Parman, sedang apa kamu di situ?”

Si sopir yang bernama Parman sudah hafal betul itu suara majikan perempuannya. Dgn cuek dan mata tetap terpejam si Parman menyahut,

“Sedang betulin mobil, Nya”

Sekali lagi Parman ditendang kakinya, “Apa ? Sedang apa kamu!”

“Ya ampun, Nya! Saya lagi betulin mobil!” jawab Parman tetap konsen dengan kegiatannya.

Tapi lagi-lagi Parman ditendang kakinya. Kali ini sedikit lebih keras. “Kamu bilang lagi ngapain kamu !?”

“Astaga, Nyonya! Saya lagi betulin mobil!!!” Parman menyahut lebih keras nggak mau kalah.

Kata nyonya, “Betulin mobil yang mana ? Orang mobilnya udah dibawa ama bapak 5 menit yang lalu…..!”
Spoiler for tidaaaaakkk:

Humor Dewasa: Betulin Mobil, Nyah!
hmm. interseting wal menarik.. sundul bin reserved
Banyolan Ente kreatif bikin ane

keep posting
belum bisa bayangin posisinya itu dimana..
wakakakakak...saking keasikannya itu
BHWUAHAHHAAAA
asli ane ngakak gan!
ampe ngakak bacanya gan
kwkwkw lucu gan
pembantu ga tau aturan
wakakaka...saking semangatnya...,
udah pernha tampil nih gan



Ane udah komen di threat ente gan
ngakak gan..
tpi blm kebayang jdi posisinya dibwh mana??
wkwkkkwkkwkwkwwkkkwk gak kebayang gan kocak abis niee
koplak amir om, brati jadi tontonan gratis donk tuh.....
ada poto'a lebh okem kaya'a
wkwkwkwkwkwkwk
trit agan emang bikin
walau
wkwkwkw.....sopir gila
mobil yg mana??
hahaha.........
×