Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014150173/warga-jateng-masih-jagokan-bibit-waluyo-ketimbang-jokowi
Sedih Warga Jateng Masih Jagokan Bibit Waluyo Ketimbang Jokowi
SEMARANG - Pemilihan Gubernur Jawa Tengah yang akan dilangsungkan tahun depan masih ditanggapi dingin oleh masyarakat. Itu terbukti dari hasil survey yang dilakukan oleh Lembaga Pengkasian Survey Indonesia (LPSI). Hasil itu menyebutkan 64 persen dari jumlah total suara belum memberikan pilihan.

Direktur LPSI Jateng, M Yulianto, menerangkan angka 64 persen ini menunjukkan bahwa mayoritas masyarakat di Jateng belum terlalu memikirkan tentang pelaksanaan pilgub mendatang. Masyarakat menilai belum adanya calon yang harus dipilih karena rentang waktu untuk pilgub masih setahun mendatang.

"Saat ditanya masyarakat menjawab karena pilgub masih satu tahun lagi, masih lama. Belum ada calon yang deklarasi ataupun belum ada partai yang terang-terangan mengusung calon," kata Yulianto di Semarang, Kamis (26/4/2012).

Dari sisa 64 persen itu, warga memberikan suara untuk Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo dan Walikota Solo Joko Widodo. "Bibit menempati urutan pertama dukungan dengan angka 17,9 %, sedangkan Jokowi pada urutan kedua dengan angka 6,9%," tambahnya.

Survey tersebut melibatkan 2.400 warga yang tersebar di 35 kabupaten/kota se-Jawa Tengah. Nama Bibit Waluyo dan Jokowi lebih unggul dibanding lainnya, seperti Wakil Gubernur Rustriningsih, Ketua DPRD Jateng, Murdoko dan Sekda Jateng, Hadi Prabowo.

"Rustriningsih dan Murdoko justru memperoleh dukungan yang kecil hanya satu persen, begitu juga Hadi Prabowo yang ternyata hanya 0,9 persen," terangnya.

Sementara itu, politisi dari PDIP, Tjahjo Kumolo justru tercatat menempati posisi ketiga setelah Jokowi dengan perolehan 3,4 persen.

http://jogja.okezone.com/read/2012/0...n-bibit-waluyo
saya sebagai warga magelang jawa tengah 100% tidak akan pernah mendukung si kumis....

yang berkumis tidak hanya foke loh....
saya ga suka ama BIBIT tuh gan .. kemarin aja ga ikot milih,najis milih manusia kek dia...
Baliho2 di gedein,liat aja noh dari jalan SOLO sampe JOGJA...
btw cuman sebatas survey,coba kalo beneran.. dah kapok tuh yg milih bibit.



Kaskus is providing basic human rights such as freedom of speech
© 2011-2012 ShotGun.Blues
kayaknya bibit waluyo tidak akan dicalonkan oleh PDIP, jadi harus pake partai lain, misalnya PDemokrat atau lainnya.
Quote:Original Posted By sjaria
kayaknya bibit waluyo tidak akan dicalonkan oleh PDIP, jadi harus pake partai lain, misalnya PDemokrat atau lainnya.


kaya foke gan,di tendang pdip lari ke bemokerat yak..


Kaskus is providing basic human rights such as freedom of speech
© 2011-2012 ShotGun.Blues
lah ga usah di survey juga uda tau kali

dimana2 itu lebih banyak orang tololnya daripada orang pinternya.. palagi di indonesia..

makanya demokrasi itu sucks... yg pinter mah pasti golput.. tinggal yg bego deh tinggal dikasi nasi bungkus mau disuruh ngapain juga
nimbrung ahh...

sekedar analisa sotoy ni....Bibit dah bs masuk ke lapisan paling bawah, sedangkan jokowi masih di menengah dan sekitaran solo, sedangkan untuk tembus ke lapisan paling bawa, cara bagi2 duit tuh paling efektif...

coba liat tuh (paling efektif) bemokarat, golongan cakil, bahkan megatron-mania juga gitu...bagi2 duit tuh cara paling efektif tuk bs tembus ke lapisan paling bawah.

apa sih yang dijual selain bagi2 duit ??
1. Jual tampang (sosok yang gagah + ganteng)
2. Jual ketenaran (sering masuk tv)
3. Jual gelar (pajang gelar berderet biar disangka orang pinter)
4. Pegang dedengkot (sumpel aja pake duit)
5. Sering2 adain Dangdutan, Wayangan, Campursari (maklum orang desa jarang dapet hiburan)

sekian...
Ini survey pesenan ya gan???

Hepi 

Quote:Original Posted By innoaviph7
Ini survey pesenan ya gan???


ya iyalah... hari gini ada yg mau kerja survey nga dibayar...????


btw bibit sudah bertahun-tahun digembleng institusi ABRI sekarang TNI kok belum bisa adaptasi juga di era bebas dan supremasi rakyat. masih power "AKU" oriented

kecewa sih kecewa tapi akan lebih buruk jika Mr Bibit nga juga mau belajar dan beradaptasi, saat ini rakyat ingin dimanjakan jangan dipaksa
Ane arema,,. Tp skrg domisili Jawa Tengah,, jd ane partisipasi lah kl ada survai. Harapan ane,,siapa pun gubernur-nya nanti yg penting menjadikan Jateng propinsi yg lebih baik, amanah dlm menjalankan tugas, dan pro rakyat,,,
Quote:Original Posted By tomchris
saya sebagai warga magelang jawa tengah 100% tidak akan pernah mendukung si kumis....

yang berkumis tidak hanya foke loh....


saya warga jawa tengah tentu akan mendukung bibit bibit baru yang unggul, bukan bibit penyakit....
Tergantung siapa yang booking LPSI duluan loh..
Jangan Pak Bibit sudah duluan curi start via Lembaga survey nih...
Quote:Original Posted By tomchris
saya sebagai warga magelang jawa tengah 100% tidak akan pernah mendukung si kumis....

yang berkumis tidak hanya foke loh....


Saya warga solo sangat setuju dengan agan yang diatas
Quote:Original Posted By hatake119
saya warga jawa tengah tentu akan mendukung bibit bibit baru yang unggul, bukan bibit penyakit....


ane kuot gan, biar pada kebaca tulisan ente yang putih.
daripada salah paham.
saya juga suka pak jokowi,,
tapi pak bibit jg ga jelek kan ??
orang nya jg sederhana dan keliatannya jg ga korup
semoga nnti yang terpilih memang yang terbaik lah
Quote:Original Posted By .M.A.T.R.I.X.
ane kuot gan, biar pada kebaca tulisan ente yang putih.
daripada salah paham.


gag papa gan..biar seru..
yg penting bukan janji-janji palsu gan , merdeka !!
Quote:Original Posted By ShotGun.Blues
saya ga suka ama BIBIT tuh gan .. kemarin aja ga ikot milih,najis milih manusia kek dia...
Baliho2 di gedein,liat aja noh dari jalan SOLO sampe JOGJA...
btw cuman sebatas survey,coba kalo beneran.. dah kapok tuh yg milih bibit.



Kaskus is providing basic human rights such as freedom of speech
© 2011-2012 ShotGun.Blues


seantero jateng ada baliho si kumis ndeso ini
Quote:Original Posted By Jatafest
nimbrung ahh...

sekedar analisa sotoy ni....Bibit dah bs masuk ke lapisan paling bawah, sedangkan jokowi masih di menengah dan sekitaran solo, sedangkan untuk tembus ke lapisan paling bawa, cara bagi2 duit tuh paling efektif...

coba liat tuh (paling efektif) bemokarat, golongan cakil, bahkan megatron-mania juga gitu...bagi2 duit tuh cara paling efektif tuk bs tembus ke lapisan paling bawah.

apa sih yang dijual selain bagi2 duit ??
1. Jual tampang (sosok yang gagah + ganteng)
2. Jual ketenaran (sering masuk tv)
3. Jual gelar (pajang gelar berderet biar disangka orang pinter)
4. Pegang dedengkot (sumpel aja pake duit)
5. Sering2 adain Dangdutan, Wayangan, Campursari (maklum orang desa jarang dapet hiburan)

sekian...


Tul, sekalian intimidasi warga masyarakat lewat dedengkot alias sesepuh kampung tuk pilih si calon and intimidasi Baliho lawan agar sulit untuk terpasang di suatu tempat...
Ane gatau baik jeleknya mereka gan :
×