Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014149733/semut-dan-gajah
Semut dan Gajah
Pada Suatu Hari Seekor Semut berbisik ke telinga sang Gajah ..,
Tiba tiba sang Gajah jatuh pingsan .
Apa yg terjadi ????
Terrnyata semut membisikan .. -
Semut : Sayang ... , Aku Hamil ....
Gajah : ???? " langsung pingsan "

Saat ini sang semut sedang dalam keadaan kritis karena akan melahirkan anak gajah.

Untuk itu di mohon bantuan sumbangan agan dan agan wati untuk biaya persalinan si Semut .

hahahhahaha ....
Lumayan Lach Gan bisa Bikin Ane

semut gajah!

ane tanya Gan.. tuh cara bikin anaknya gemane yaahh?? huahahaaa,,,
gimana jadinya tuh
tapi tetep lucu
nitip lapak, Berharap Komeng balik
Spoiler for nitip lapak gan:

lumayan gan buat ngilangin stress.... baru abis kontrak

Spoiler for cilukbaa:

hahahahhahaha, gimana melahirkannya tuh, hahahahahahaha
buseeeeetttttttt,,gimana kimpoinya tuh gan?
Quote:Original Posted By najib020
Lumayan Lach Gan bisa Bikin Ane


Quote:Original Posted By Aloer664
ane tanya Gan.. tuh cara bikin anaknya gemane yaahh?? huahahaaa,,,


tanya aja gan sama semutnya
Quote:Original Posted By Prabumartin
hahahahhahaha, gimana melahirkannya tuh, hahahahahahaha


tanya aja gan sama gajah yg nemenin semut melahirkan
Quote:Original Posted By ZZchimunk
buseeeeetttttttt,,gimana kimpoinya tuh gan?


ayo coba gimana gan ???

gileeee,.....
lumayan gan bikin nyengir hahaha
baca trit agan bener-bener bikin ane
Hahaha lucu gan

bisa aja agan ini bikin joke

ngomong2 ane gak kebagian pertamaaaxxx neh

numpang mejeng di petwan aja deh
Susah ngebayangin waktu kimpoinya
bruakakakak...gokil banget itu gan...:
hahah susah ngebayangin waktu semut hamil anak gajah .. besaran pert daripda kepala..
keep posting gan
×