Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014147688/quotcerita-sang-kllien-mbah-dukunquot-part-iii
"Cerita Sang Kllien Mbah dukun" Part III
"Cerita Sang Kllien Mbah dukun" Part III

Nenek Ompong

Tersebutlah nenek tua tanpa gigi (ompong)….
Si nenek ingin giginya tumbuh kembali seperti dulu waktu masih muda..
singkat cerita beliau dapat khabar baik untuk berobat ke seorang dukun…
setelah berhadapan dengan mbah dukun dia menceritakan keinginannya…
lalu mbah dukun memberikan sebotol air dengan berpesan
“Kumur-kumurlah dengan air ini setelah tiba di rumah!”
si nenek pun pulang menuju rumahnya,..
diperjalanan pulang beliau ingin pipis…
Tanpa basa-basi langsung ke belakang pohon dan pipis
dia cari2 daun buat cuci…
Karena terasa gatel diapun buka botol dari mbah dukun dan dipake cebok…
Apa yang terjadi… tidak sesuai harapan, gigipun tumbuh dibawah…



Baca juga Chapter Sebelumya
"Cerita Sang Klien Mbah dukun Part I"!)
"Cerita Sang Klien Mbah dukun Part II
ih jadi apaan tuh weaak..
bisa makan dari bawah ya gan WkWkWk....
hahaha.......


Kalo ngakak jangan lupa ya
wkwkwk , agak jorok ah gan
buset
tumbuh dibawah
trus gimana lanjutannya tuh?
kayake dah pernah denger tuh gan...
"Cerita Sang Kllien Mbah dukun" Part III "Cerita Sang Kllien Mbah dukun" Part III "Cerita Sang Kllien Mbah dukun" Part III
hahahhahaha
hhahahahaha
gimana ceritanya tuh bisa tumbuh dari bawah....
wakakaka.. ada2 aja nih
yg bawah bisa di behel jg dong
hahahahaha biga gigit dong hahahaha
hahhaaaaaaaa...ngakak gan
hehe ngakak gan keep post gan
ya ampun gan ini ane kaga bisa bayangin jadinya gmn
hahahahhaha
wakaka
sarap bner gigi tumbuh dibawah