Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014142166/si-inem-minta-naik-gaji
Ngakak Si Inem Minta Naik Gaji
Si Inem Minta Naik Gaji

semoga gak
budayakan rate 5 bintang
Buat yang udah ISO tolong lempar ane
Semoga gak di lemparin

Jangan lupa tinggalin komeng Gan !
Spoiler for bonus:

Langsung ke TKP :
Quote:Suatu hari, Si Inem mendatangi majikan perempuannya.
Inem: "nyonya, saya mau minta naik gaji.."
Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?"
Inem: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya."
Nyonya: "siapa yg bilang?"
Inem: "Tuan yg bilang nyonya".
Nyonya: "oh..."
Inem: "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya."
Nyonya: "siapa yg bilang?"
Inem: "Tuan yg bilang." Nyonya: "oh..."
Inem: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya."
Nyonya: "Hah!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!! (Sedikit nada-nada curiga)"
Inem: "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang"
Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???"


Mampir juga ke trit ane yang lain :
Spoiler for trit ane yang lain:


Makasih udah mampir
Tiada yang PERTAMAX Diantara kita
Sepi amat dah trit ane ?


Mari

selingkuh ma tetangga rupanya tuh nyonya
ada ada aja ente gan,
sudah sering baca nice one
[FONT="Century Gothic"]Jiah, parah si inemnya jujur amat dah ]/FONT]
ampon gan ane gak mau jadi kek di foto
jadi ane komeng aja
btw pembantu nya biadap jg ya
si inem nya ngerunjak tu gan pinter juga si inem ngakalin buat minta naik gaji
hhaha pasti naik gaji lah kalau begitu nemmmm
Wekzz...Lucu Nih gan
wew sabar juga tuh nyonya...
si inem pinter juga ya gan
hahaha............
wkwkw, pembantunya biadap juga tuh
wah ternyata si nyonya nya juga selingkuhh
ada fotonya juga gg gan? hahahaha
bruakakakak...pantes aja langsung ditawarin naik berapa



Posted with kaskusBetaQR
ripos gan, pantesan sepi....
ane numpang iso aja deh yg ke 3 kalinya.













mod, ane dah tiga kali iso nih. mo disunat berapa kali lagi yah...
pemerasan oleh si inem gan

×