Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014141205/tenyata-nabi-musa--gak-bisa-mancing-gan
Ngakak Ternyata NABI MUSA gak bisa mancing gan...!!!
Tenyata NABI MUSA gak bisa mancing gan...!!!
wah iye dah di belah dulu sih



Quote:Mampir juga gan ke tret ane


Spoiler for PXE:
hahahha
mau mancing gmana, itu tongkatnya untuk membelah lautan

Ngakak 

Quote:Original Posted By BlackFangs
wah iye dah di belah dulu sih





Spoiler for PXE:


Quote:Original Posted By dewanbgt2
hahahha
mau mancing gmana, itu tongkatnya untuk membelah lautan


wkowowkwo parah, harusnya dibuat jembatan penyebrangan tuh, sekalian wisata sungai, jiahahha

Ngakak 

Quote:Original Posted By Z3pd1tZ
wkowowkwo parah, harusnya dibuat jembatan penyebrangan tuh, sekalian wisata sungai, jiahahha


Quote:Original Posted By widarini


Ngakak 

Quote:Original Posted By anekaaksesoris


ada ada aja ente gan,
hahaha.........

Ngakak 

Quote:Original Posted By sawwank
ada ada aja ente gan,


Quote:Original Posted By hu5n1tea
hahaha.........


tetep hoot kok gan..

Ngakak 

Quote:Original Posted By SukaSukaGueDonk
tetep hoot kok gan..


wahhh ..,

dikerjainn tuhh...
bener2 koplak abies bikin ane
keep posting
lucu gan bikin ane
wah!!
hahahahah

lumayan untuk siang2
obat galau paling mujarab !!!


ooo
dibelah toh sungainya











TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
×