Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014138936/quotcerita-sang-klien-mbah-dukunquot-part-ii
"Cerita Sang Klien Mbah dukun" Part II
Ni cerita tentang Pemuda yang ndatengin si mbah dukun yang konon katanya sangat sakti MANDRA guna.. (eits.., sekali lagi... sebelumnya buat yang emang punya gelar mbah dukun ane minta maep banget... Ampiyun...

"Cerita Sang Klien Mbah dukun" Part II

Cerita 2 :Aku pengen OK dimata ladies...
Quote:Adalah seorang pemuda yang bernama Ndier... Ndier memiliki paras yang kurang gereget dimata para ladies...gimana tidak Perawakan ndir yang kurus,hitam,rambut kiribo,bibir tebal,dan banyak lagi yang gak tega untuk ane sebutin....(jangan ada yang kesinggung ya....wkwkwkwkwk)

Ndier memiliki tetangga yang bernama Ncep, dari kabar angin yang beredar Ncep pernah mendatangi seorang Dukun sakti MANDRA guna yang telah merubah kehidupannya, malahan lebih dari sekedar apa yang diinginkan... (baca "Cerita Sang Klien Mbah dukun Part I"!)
Dan untuk mengakhiri masa-masa suramnya ini Ndier berinisiatif untuk mendatangi Si Mbah MANDRA (Mbah dukun Mandra guna maksudnya).
Akhirnya Ndier mendatangi Si Mbah dukun...
Mbah dukun : "Ada apa gerangan anak muda....?"
Ndier : " Mungkin dengan ngliat muka ane Mbah udah tau.... Ane kepengen jadi ganteng mbah"
Mbah dukun : " Hohohoho itu mah bisa di atur..."
Ndier : " Iya mbah, Ane udah nggak tahan lagi ama ekspresi cewek-cewek yang ngliat ane,,,perasaan mereka kaya' mau muntah gitu ngeliatin Ane"
Mbah dukun bergumam dalam hati, " Jangankan cewek-cewek Mbah juga dari tadi udah Mual" (wkwkwkwkwk kasian banget si Ndier)

Dengan berbagai ritual dan beribu mantra...sampailah ndir di ritual tahap terakhir...
Mbah dukun : " Sekarang ini tinggal ritual terakhir yang harus Ente jalanin... Udah siap lahir batin buat njalaninnya???"
Ndir dengan yakin menjawab, "10000% Ane udah siap Mbah"

Dan dibawalah Ndier oleh Sang dukun pada sebuah telaga suci yang terdapat di puncak gunung.
Mbah dukun: " Sekarang Ente tinggal loncat kedalam telaga sambil teriakin apa yang Ente mau....Paham!!???"
Ndier : " Iya Mbah Ane Paham..." dan loncat lah Ndir kedalam telaga sambil teriak "ANE PENGEN PUTIH DAN DISUKAI PARA WANITA!!!!!!
"JJJEEEEBBBBUUUURRRR....!!!!! Loncatlah si Ndier kedalam telaga...

1 menit....
5 menit....
10 menit....
Tak terlihat Ndir muncul di permukaan telaga..., Si mbah dukun kebingungan.
Tapi tak jauh dari tempat Ndier meloncat mengambanglah sebuah SOFTEX....(Pembalut)





yang ikut ngakak tampolin juga donk
Jin salah mengartiken kayanya
pertamaX + dipagi hari, mua'nyus
Quote:Original Posted By C-3
Jin salah mengartiken kayanya
pertamaX + dipagi hari, mua'nyus


Si Om Jin aih nerjemahinnya Copas pake Google translate,,,,
wkwkwkwk
koplak banget joke ente gan
hahaha......
itu jinnya dukun mandra bener jg siy, jadi putih dan disukai wanita

Ngakak 

wah kacian malh jd softek

son edultre

hahahahahahaha............
kocak gan, wkwkwk
wah kocak mampus itu,,, keluar2 ngambang jadi softek... STUPID..

hahaha.......

Cool 



astagaaaaaa
bhuawkakkakkakawk berdarah2 dunk tuh pembalut
ahahaha....koplak.... ternyata aslinya.....







emot anti copas "Cerita Sang Klien Mbah dukun" Part II
wakakakakahhh...... pembalut....
kasihan tuh jd softe*





TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
×