Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014138545/kebiasaan-orang-kayasederhanamiskingak-punya
Kebiasaan orang kaya,sederhana,miskin,gak punya!
orang kaya .. <motor hilang> gak masalah bisa beli lagi.
orang sederhana <sedikit kecewa dan sedih>
orang miskin <emg punya motor> . punya katanya. sedih bgt sampe pingsan karena beli motor dengan menabung selama 10 tahun
orang gk punya <gw gk punya motor>

hahhaha

orang kaya = hilang kelamin gimana ya ? DI operasi.. wah hebat kwkwkwkwk.

Orang sederhana = hilang pacar. patah hati, biasanya

orang miskin = Ilang duit. demo agar dapat uang

orang gak punya = gue gak tau apa2..

tq agan2
hiburan doang
Hehehehhee
hahahaha bisa aja nih , aja liat nih trit gokil gan
nice jokes gan keeep posting ane bantuin dah biar rame trus
s



cumasekedarnyari hiburan
wkwkwkwkwk....... orang gak punya gak tau apa apa
koplak dah


:::::::
orang gk punya ngk pernah mikir berat,yang penting dia hidup indah untuk hari ini dan seterusnya
wkokwokw
kocak gan
istimemewa
Yah, ini kayaknya dah gan,
ane udah pernah baca sih kayaknya disini juga

Keep Posting ya gan

Quote:Original Posted By 1stFarhanzz
Yah, ini kayaknya dah gan,
ane udah pernah baca sih kayaknya disini juga

Keep Posting ya gan


sumpah deh gak repost.. zzz
wkwkwk ada2 aja agan
emg dibaca disini
yg org gak pny ga stress org dia gk pny apa2 wkwk
numpang

ngakak banget ane gan
ente bener bener buat ane ngakak gan

Ngakak 

kreatif gan joks nya ane nyampe gk berenti2.....
Ya itulah enaknya punya byk uang gan
Hehe
hehehee


perbedaanya cukup jelas gan
huahahahaha, koplak parah nih TS bikin tread!
Lucu gila, bikin ane terus

smpe perut muless
orang g punya ya ga da gan
orng ga punya ga usa dipost juga gan
wakawkawk kocak gan
×