alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014138545/kebiasaan-orang-kayasederhanamiskingak-punya
Kebiasaan orang kaya,sederhana,miskin,gak punya!
orang kaya .. <motor hilang> gak masalah bisa beli lagi.
orang sederhana <sedikit kecewa dan sedih>
orang miskin <emg punya motor> emoticon-Big Grin. punya katanya. sedih bgt sampe pingsan karena beli motor dengan menabung selama 10 tahun
orang gk punya <gw gk punya motor>

hahhaha

orang kaya = hilang kelamin gimana ya ? DI operasi.. wah hebat kwkwkwkwk.

Orang sederhana = hilang pacar. patah hati, biasanya

orang miskin = Ilang duit. demo agar dapat uang

orang gak punya = gue gak tau apa2.. emoticon-Big Grin

tq agan2 emoticon-Big Grin
hiburan doang emoticon-Ngakak
Hehehehhee emoticon-Big Grin
hahahaha bisa aja nih , emoticon-Ngakak aja liat nih trit gokil gan emoticon-Ngakak
nice jokes gan keeep posting ane bantuin emoticon-Rate 5 Star dah biar rame trus emoticon-Ngakak
s



cumasekedarnyari hiburan
wkwkwkwkwk....... orang gak punya gak tau apa apa
koplak dah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
orang gk punya ngk pernah mikir berat,yang penting dia hidup indah untuk hari ini dan seterusnya emoticon-Ngakak
wkokwokw
kocak gan
istimemewa
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Yah, ini kayaknya emoticon-Blue Repost dah gan,
ane udah pernah baca sih kayaknya disini juga emoticon-Big Grin

Keep Posting ya gan emoticon-army

Quote:Original Posted By 1stFarhanzz
Yah, ini kayaknya emoticon-Blue Repost dah gan,
ane udah pernah baca sih kayaknya disini juga emoticon-Big Grin

Keep Posting ya gan emoticon-army


sumpah deh gak repost.. zzz
wkwkwk ada2 aja agan
emg dibaca disini emoticon-Big Grin
yg org gak pny ga stress org dia gk pny apa2 wkwk emoticon-Ngakak
numpang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngakak banget ane ganemoticon-Ngakak (S)
ente bener bener buat ane ngakak ganemoticon-Ngakak (S)

Ngakak 

kreatif gan joks nya ane nyampe emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gk berenti2.....
Ya itulah enaknya punya byk uang gan
Hehe
hehehee


perbedaanya cukup jelas gan
huahahahaha, koplak parah nih TS bikin tread! emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Lucu gila, bikin ane emoticon-Ngakak terus

smpe perut muless emoticon-Malu (S)
orang g punya emoticon-Ngakak ya ga da gan
orng ga punya ga usa dipost juga gan emoticon-Ngakak
wakawkawk kocak gan emoticon-Ngakak