Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014138143/quotcerita-sang-klien-mbah-dukunquot-part-i
"Cerita Sang Klien Mbah Dukun" Part I
Ni cerita tentang si mbah dukun yang konon katanya sangat sakti MANDRA guna.. (eits.., sebelumnya buat yang emang punya gelar mbah dukun ane minta maep banget... Ampiyun...

"Cerita Sang Klien Mbah Dukun" Part I

Cerita 1 " si Ade' Pengen ditinggiin"
Quote:Adalah seorang pemuda bernama Ncep yang tengah menantikan hari pernikahan yang tinggal satu bulan lagi...tapi bukannya berbahagia si Ncep terlihat sangat murung,,,
beberapa hari kemudian Ncep curhat pada teman dekatnya,Ntit...
Ncep:"Gimana nih Mas bro ane lagi galau banget."
Ntit :" Alah biasa aja kali bro, emang gitu kalo mau jadi penganten baru.."
Ncep:" Itu dia masalahnya bro,,, ane ada masalah serius banget"
Ntit :" Emang masalah apaan bro???"
Ncep:" Sebenernya ane malu mas bro ceritainnya ... tapi mungin aja mas bro ada solusinya buat ane....Gini mas bro Ade' ane kependekan ("Burungnya red"), ane gak Pe-De ni..."
Ntit:" Wah,,,serius juga kalo itu masalahnya ..."
Ncep:" Gimana mas bro ada solusinya nggak???"
Ntit: " Tenang bro,gak ada masalah yang gak ada solusinya...ane punya kenalan orang sakti bro, dia bisa ngabulin semua yang kita mau,,,kesana aja deh mas bro dijamin..."

Singkat cerita si Ncep pergi ketempat si mbah dukun...
Mbah dukun:"ada apa anak muda....???"
Ncep:" Gini mbah ane mau "ninggiin ade' ane bisa kan mbah...?"
mbah dukun:" hohohoho itu mah bisa diatur..."
Ncep:" iya mbah...makasih banget sebelumnya..."

Akhirnya si Ncep dijampi-jampi oleh si mbah dan melewati beberapa ritual...
Mbah dukun:" Sekarang ente udah nyape ditahap akhir..untuk tahap selanjutnya yang harus ente lakuin adalah banyak-banyak menolong orang."
Ncep:"maksudnya gimana mbah?ane kurang paham?"
Mbah dukun:" begini kisanak...setiap ente nolongin orang dan untuk satu orang yang ngucapin satu kata terima kasih ama ente ade' ente bakal ninggi 0,1 cm...jadi banyak-banyaklah ente berbuat kebaikan,ntar kalo udah ndapetin panjang yang ideal ente dateng lagi kesini.pahamkan maksud mbah???"
Ncep:" iya mbah ane paham.."

Dan si Ncep-pun terjun ke lapangan untuk menebar kebaikan pada dunia.Mulai dari nolongin utang si Ntit diwarung mpok Leha,nolongin tetangga masangin genteng,nolongin emak Ndir njemur kerupuk,nolongin eyangnya si A....nolongin sepupu kakek si B...nolongin Paman jauhnya buyut si C dan banyak dah... dan mereka pun mengucapkan kata yang dinanti-nantikan Ncep
"makasih ya Ncep..","teng kiu Nccep","makasih bro","makasih ya ka Ncep","makasih...",mkasih...","makasih"
dan "Maaakkkaaasih"

Hingga akhirnya Ncep mendapatkan apa yang diinginkannya,sekarang si "adik" telah memiliki tinggi yang ideal...,si Ncep bergegas mengakiri ritualnya dengan menemui si mbah lagi....
ditengah perjalanan si Ncep bertemu nenek-nenek yang mau nyebrang jalan, dan Si Ncep tergugah hatinya untuk nolongin si nenek menyebrang...setelah si nenek ditolongin buat menyebrang jalan,tentu saja Si nenek tak lupa diri untuk mengucapkan terima kasih,tapi tak disangka-sangka yang di ucapkan nenek itu adalah "wah dari tadi nenek mau nyebrang susah banget...akhirnya ada juga yang mau bantu nenek nyebrang...nenek ucapin BERIBU-RIBU terima kasih ya cu..."
dan lalu yang terjadi..... Ncep histeris berteriak!!!!!! " Aaaaaarrrrrghhhhh........!!!!!!!"
(Ente pikir aja ya sendiri apa yang terjadi wkwkwkkwkwk)




yang ikut ngakak tampolin juga donk

(Next Chapter "Cerita Sang Klien Mbah dukun Part II)
hahaha
ngakak gan
hahahaha bisa aja nih , aja liat nih trit gokil gan
nice jokes gan keeep posting ane bantuin dah biar rame trus
hahahaa



cumasekedarnyari hiburan
Quote:Original Posted By odnalim
hahahaha bisa aja nih , aja liat nih trit gokil gan
nice jokes gan keeep posting ane bantuin dah biar rame trus
hahahaa



cumasekedarnyari hiburan



Makasih banyak Gan...
Mohon bimbingan dari senior
Quote:Original Posted By Prabumartin


Thanks for Ngakak.... jangan lupa tambahin ya ...
Kreatip gan jokesnya,
ane sampe sakit perut bcanya

Quote:Original Posted By 1stFarhanzz
Kreatip gan jokesnya,
ane sampe sakit perut bcanya


thanks gan... ini kelanjutannya baru liris...
"Cerita Sang Klien Mbah dukun Part II

jangan lupa kasih kalo ampe ngakak
hahaha......
lumayan gan,,penyeger pagi hari
1m donk gan skrang panjangnya


Thumbs up 

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk mantap gan


wahahahahaa ngakak ane gan sumpah bacanya, kebayang gada celana yg muat tu amp beribu2 terimakasih... mari lanjut ke dukun kedua...

keep posting gan
Quote:Original Posted By nubie.al


wahahahahaa ngakak ane gan sumpah bacanya, kebayang gada celana yg muat tu amp beribu2 terimakasih... mari lanjut ke dukun kedua...

keep posting gan



Untung si nenek nggak ngucapin "Terima kasih yang tak terhingga" , Bakal lebih parah lagi tu..
wkwwkwkwkwkkwkwkkwk
kocak abis ni thread ane bantu
ngakak gann...

gokil joke nya...
wew 0,1cm X beribu-ribu jdi brpa CM tuh
cxcxcxcxcx
waaah parah agan ini bikin perut ane sakit aje gara2 ga berenti ngakak
eace