Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014135224/curhat-kunti-terhadap-lagu-ost-komedi
Cool Curhat Kunti terhadap Lagu OST. Komedi
Curhatan Kunti Tentang Lagu Kolam Susu Ost. Badil dan Blankon Ajaib.
Cekidot -->
Bukan lautan hanya kolam susu
(Yah elah, gw juga tau bedain Laut dan Kolam Susu, ga usah lo bilang, gw udah tau kale! Kalo lo buta baru bisa bedain,ga usah lebay deh, ngapain masukin ke lagu sgala! Semua orang tau bedainnya!)
Kail dan jala cukup menghidupimu
(Hello...Bikin lagu jangan Ngaco, Gw aja punya Kail dan Jala di rumah, tetep aja ga hidup, masih jadi Kunti nih!
Tiada badai tiada topan kau temui
(Memang iya, Kawasan gue bebas topan dan badai kali! Tanpa lo bilang, orang-orang disini udah pada tau!)
Ikan dan udang menghampiri dirimu
(Yahh... Pembohong lo... Buktinya nih gw ga ada didatangin Ikan dan Udang, mimpi ya lo? Ajaib banget kalo bisa! Walaupun lo punya akuarium, mereka ga bisa nemuin lo donk... Lo pikir mereka bisa jalan?? Ngacooo!!!)

Orang bilang tanah kita tanah surga
(Siapa bilang? Gw malah bilang Neraka.. Udah panas, Fiuh... Rambut gw jadi rontok deh. Biar lebih konkrit, Lo ga pernah liat iklan Clear, Irfan Bachdim aja bilang "Indonesia Panas!! Banyak Ketombe!!" Haduh, Lo aja kali yang bilang tanah surga. Surga aja dilangit bukan di tanah ciinngg)
Tongkat kayu dan batu jadi tanaman
(Gw udah coba beberapa kali tapi tetep aja ga jadi tanaman. Lo ngaco atau pesulap sih? Ga bisa ciingg.. Miris nih lirik! --" Kalo mau berangan2 dimimpi!)

Mianhae kalo ga gokil!
Makasih... ^o^
Beri dan ga nerima
Kunti ga suka sillent reader, baca lngsung komen, jangan banci donkk!
ga ngerti gan maksudnya gimana ni???

Smile 

Quote:Original Posted By zbr182
ga ngerti gan maksudnya gimana ni???

Tanggapan tentang Lirik lagu Kolam Susu...
gan
hahahaha
dasar kunti

kunti pa korsi tuhh??

#korbansinetron

dasar kunti,
yg gitu aja dipikirin

.

Haha.. Bs aja ente
masa si kunti nganggep beneran, payah si kunti

si Kunti ajegile, curhat sama lagu.
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan
Ini Thread Kocak Bener Dah Gan. Buat Ane Guling-Guling
lumayan gan .. timbang lumanyun , kocak gan
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



Curhat Kunti terhadap Lagu OST. KomediCurhat Kunti terhadap Lagu OST. KomediCurhat Kunti terhadap Lagu OST. KomediCurhat Kunti terhadap Lagu OST. KomediCurhat Kunti terhadap Lagu OST. Komedi





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------






----------------------------------------------------------------
??????™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
???????????????????????????????
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


bingung ane gan..
lawakk gan... ane ampe guling2 wkkwkwkwkwkwk.....
mau bgt di komen gan?
ada-ada aja ente



FULLBOMBASTIC

biar pengunjungnya tambah rame.. Bantu
×