Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014131896/kumpulan-cerita-lucu-niha-gan--lumayan-buat-nyengir-malem
kumpulan cerita lucu niha gan , lumayan buat nyengir malem
ane ada cerita lucu nih gan , maaf kalo kalo ngakak kasih dong gan atau jg gapapa gan tapi jgn di ya gan
langsung aja deh gan

Spoiler for menelan kecoak:

Spoiler for antara topeng istri dan sekretaris:

Spoiler for anu di kasih tinta:

Spoiler for baby sitter:

Spoiler for Baik apa buruk:

Spoiler for bapak saya bohongi:


gimana gan nyengir gak , kasih dong gan pegel nih nulis nya , maaf kalo jgn di ya gan
Pertamax ane gan ...
Pada suatu hari Adi sedang asyiknya ngobrol sama Tuti, tiba tiba "prett....pret..pret.." Adi kentut, lalu Tuti marah sama dia, "Eh kurang ajar lu kentut sembarangan." dengan tenang adi menjawab,"Eh sekarang gue tanya, kentut baik ato buruk ?"
Tuti pun menjawab, "Ya buruk tauuu!!!" Adi jawab lagi "nah lo tau kalo kentut itu buruk justru itu gue keluarin!!" Tuti nanya lagi, "Emangnya kalo baik kenapa?!" Adi jawab, "nah kalo baik, justru gue bagi ama lo!!!

sama2 kebauan ini mah
yg trakhir bkin ane gan ...




Quote:Ngakak gan :D
Ngakak gan :D Part II
hahaha................
wkakakakak ane suka yg topeng gan
muka asli dikira topeng wkwkwkwkwk
nyengir dehh ane gan
Sumpah lucu bangets.....ane rate gan ,,,coz belum bisa kasih cendol
bisa aja agan ini
sayang ane blm punya cendol gan


si agan bikin ngakak aja

bner bner dah si agan bkin ane
lagi asik baca,, eeeh udah habis ceritanya

:2tumbup





huahahahahahahaha
wkwkwk bner2 gokil2 gan LUCU bget ,ngakak abiis dah pkoknya

TOP jokes gan
yg pertama dan terakhir gan
ga tahan ane
kocak parah gan
kocak gan wkwkwkk ada2 aja dah
parah, kocak banget gan ceritanya...
dasar bejo bego, adek dikasih racun serangga.
itu sich bukan ngobatin namanya.
bhahaha

×