Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014131043/asli-kocak-ngakak-truuzzzz-d-iiwwhhh-d
Asli kocak, ngakak truuzzzz :D iiwwhhh :D
Cerita 1
Ayam : Gue paling benci ama manusia.
Sapi : Beuh, mang kenape, yam??
Ayam : Coba aja lo pikirin Py (panggilan si sapi), masa baru maen-maen bentar di teras rumah manusia, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Mereka gak inget kalo tiap ari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. Py?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!

Cerita 2
Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.
Pembantu: "nyonya, saya mau minta naik gaji.."
Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?"
Pembantu: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya."
Nyonya: "siapa yg bilang?" Pembantu: "
Tuan yg bilang nyonya".
Nyonya: "oh..."
Pembantu: "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya." Nyonya: "siapa yg bilang?"
Pembantu: "Tuan yg bilang."
Nyonya: "oh..."
Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya." Nyonya: "Hah!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!! (Sedikit nada-nada curiga)"
Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang"
Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???"

Semoga terhibur ya,,,mana tau ada yg lg kuliah bosen ma pnjelasan bisa trhibur sama tread ane...

mgkin juga da yg bru pulang kntor mgkin bs trhibur juga gan

dtunggu nya gan
pertamax!!!
Keduax
atas ane pada nge-junk


pasti langsung naik tuh gajinya
Quote:Original Posted By tnurul
atas ane pada nge-junk


pasti langsung naik tuh gajinya


iya gan, pastinya tuh
cerita yg pertama lucu abis gan
asli ngakak gua

ternyata si nyonya ketauan selingkuh
Cangcuters - Main Serong

Nice thread gan
Quote:Original Posted By Ciyiin
Cangcuters - Main Serong

Nice thread gan


makasih gan
monggo diliat2 tread yang lainnya gan
ente gan,dah pernah dngr
Quote:Original Posted By kinjengwengi
ternyata si nyonya ketauan selingkuh


hahahaha
awal baca sangkain pembantunya yg selingkuh ma suaminya rupanya sama suami tetangga
kriuk nya renyah gan
Quote:Original Posted By hendy_wiratama
cerita yg pertama lucu abis gan
asli ngakak gua



yoi gan
awal baca juga abisss
Quote:Original Posted By 3z12a
ente gan,dah pernah dngr



monggo diliat2 tread yg laen juga gan
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...a-yang-percaya
Quote:Original Posted By dimqo
kriuk nya renyah gan



monggo gan di liat tread yg laen juga
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...a-yang-percaya
Nice thread gan, ane mau ngakak tapi ditahan
pasti naik nya tinggi tu gan...
yang cerita sapinya lucu
Quote:Original Posted By willyavatar
Nice thread gan, ane mau ngakak tapi ditahan


jgn ditahan-tahan gan ntr kluar bunyi tak sedap dr bawah
monggo gan di liat juga tread ane yang ini
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...a-yang-percaya
Quote:Original Posted By intenxive2
pasti naik nya tinggi tu gan...


naik apanya gan????

Quote:Original Posted By iwan.mgt
yang cerita sapinya lucu


gokil kan gan,,,