alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014131043/asli-kocak-ngakak-truuzzzz-d-iiwwhhh-d
Asli kocak, ngakak truuzzzz :D iiwwhhh :D
Cerita 1
Ayam : Gue paling benci ama manusia.
Sapi : Beuh, mang kenape, yam??
Ayam : Coba aja lo pikirin Py (panggilan si sapi), masa baru maen-maen bentar di teras rumah manusia, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Mereka gak inget kalo tiap ari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. Py?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!

Cerita 2
Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.
Pembantu: "nyonya, saya mau minta naik gaji.."
Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?"
Pembantu: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya."
Nyonya: "siapa yg bilang?" Pembantu: "
Tuan yg bilang nyonya".
Nyonya: "oh..."
Pembantu: "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya." Nyonya: "siapa yg bilang?"
Pembantu: "Tuan yg bilang."
Nyonya: "oh..."
Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya." Nyonya: "Hah!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!! (Sedikit nada-nada curiga)"
Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang"
Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???"

Semoga terhibur ya,,,mana tau ada yg lg kuliah bosen ma pnjelasan bisa trhibur sama tread ane... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

mgkin juga da yg bru pulang kntor mgkin bs trhibur juga gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

dtunggu emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) nya gan emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S) emoticon-Kiss
pertamax!!!
Keduax
atas ane pada nge-junk


pasti langsung naik tuh gajinya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tnurul
atas ane pada nge-junk


pasti langsung naik tuh gajinya emoticon-Ngakak


iya gan, pastinya tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cerita yg pertama lucu abis gan emoticon-2 Jempol
asli ngakak gua

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ternyata si nyonya ketauan selingkuh
emoticon-Kaskus Radio Cangcuters - Main Serong

Nice thread gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Ciyiin
emoticon-Kaskus Radio Cangcuters - Main Serong

Nice thread gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


makasih gan emoticon-Kiss
monggo diliat2 tread yang lainnya gan emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
emoticon-Blue Repost ente gan,dah pernah dngr
Quote:Original Posted By kinjengwengi
emoticon-Ngakak ternyata si nyonya ketauan selingkuh


hahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
awal baca sangkain pembantunya yg selingkuh ma suaminya rupanya sama suami tetangga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kriuk nya renyah gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hendy_wiratama
cerita yg pertama lucu abis gan emoticon-2 Jempol
asli ngakak gua

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


yoi gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
awal baca juga emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) abisss
Quote:Original Posted By 3z12a
emoticon-Blue Repost ente gan,dah pernah dngr


emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
monggo diliat2 tread yg laen juga gan
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...a-yang-percaya
Quote:Original Posted By dimqo
kriuk nya renyah gan emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
monggo gan di liat tread yg laen juga
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...a-yang-percaya
Nice thread gan, ane mau ngakak tapi ditahan emoticon-Ngakak
pasti naik nya tinggi tu gan... emoticon-Ngakak
yang cerita sapinya lucu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By willyavatar
Nice thread gan, ane mau ngakak tapi ditahan emoticon-Ngakak


jgn ditahan-tahan gan ntr kluar bunyi tak sedap dr bawah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
monggo gan di liat juga tread ane yang ini
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...a-yang-percaya
Quote:Original Posted By intenxive2
pasti naik nya tinggi tu gan... emoticon-Ngakak


naik apanya gan???? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By iwan.mgt
yang cerita sapinya lucu emoticon-Ngakak


gokil kan gan,,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×