Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014129288/iseng
Smile iseng,,,,
Mw tanya agan - sista yg gan teng n cantik.



pasti udah pada tau dung dengan lagu masa kecil dulu yang judul nya " AKU SEORANG KAPITEN".

PERTANYAANYA ???

Kenapa KAPITEN bukan KAPTEN.????

Kapiten itu apa sich???


Gmana qlo agan nyanyi pake KATA KAPTEN????
pertamax aman

GARING BANGET GAN


posted by: junk hunter
serah yang nyanyi dunk gan,......
Kalo diganti KAPTEN jd gak pas ketukannya Gan.....wkwkwk
usaha yang bagus tuh
masalahnya anak" yg nyanyi gan
Quote:Original Posted By Kartoboy
pertamax aman

GARING BANGET GAN


posted by: junk hunter








Yah maaf gan, namanya usaha gan.....

heheheheheheheheheh

Ngakak 

Quote:Original Posted By denbopenk
Kalo diganti KAPTEN jd gak pas ketukannya Gan.....wkwkwk


makasih gan dah bantu nyanyi...
hehehehehehe


Ngakak 

Quote:Original Posted By denbopenk
Kalo diganti KAPTEN jd gak pas ketukannya Gan.....wkwkwk


makasih gan dah bantu nyanyi...
hehehehehehe


soal ny udh dari sono ny gan .. hohoho
yang nyanyi orang cadel gan...
Quote:Original Posted By Arn209
yang nyanyi orang cadel gan...



orang cedal gx bisa Huruf "i" ya gan????


Spoiler for cilukbaa:


iseng,,,, iseng,,,, iseng,,,,
gan
captain kali gan diindonesian ken menjadi kapiten daripada kaptain
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

hahahaha. kluprut bgt gan.
wah ane kgak tau gan tanya aja ama yang laen

lanjutkan bro
mungkin yang di bawah ane tau gan ..
wkwkwkwk

Kapiten , mungkin sih karena jaman dulu belum bisa sebut captain ..
atau mungkin kapiten itu bahasa orang belanda gan .. gatau deh