Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014122396/nggak-tahu-diri-cuman-buat-yang-cerdas-aja
Nggak tahu diri (cuman buat yang cerdas aja)
Ini ada joke percakapan antara sikat gigi sama tissue.

Catatan : Untuk kelangsungan semangat posting, cendol expected.

Nggak tahu diri (cuman buat yang cerdas aja)

Uploaded with ImageShack.us

LAINNYA GAN


lumayan lah gan






mampir jg di sini gan
Turut liat treat ente yang kelewatan lucunya gan
mau neliti di mana lucunya
wkwkwk gan softek ga ada gan?
hahaha.........

Iya gan, ane lupa

Quote:Original Posted By fysaiL
wkwkwk gan softek ga ada gan?


Bener gan, ane kok lupa, ada yang kerjaannya nggak kalah jorok.
k*nd*m ga ikut sih
bingungbingung
gokil banget dah
sarap tisu Toilet lebih jorok
jiaaaaah wkwkwkk

Ngakak 

sikat gigi merendahkan diri,,, atau nyinggung tizu...
Quote:Original Posted By XXraidenXX
mau neliti di mana lucunya


hahaha... tanya aja ma Conan kk...
Quote:Original Posted By firhanian
bingungbingung


ketawa aja kk
cukup menghiburr gan....
lumayan lah gan keep post ya gan
ya sama2 jorokk gan
hahahah kocak dah gan
Quote:Original Posted By .aku.ganteng
Turut liat treat ente yang kelewatan lucunya gan



nice jokes gan mpe lemes ane ketawa mulu
Nggak tahu diri (cuman buat yang cerdas aja)Nggak tahu diri (cuman buat yang cerdas aja)Nggak tahu diri (cuman buat yang cerdas aja)


Spoiler for JANGAN DIBUKA !!:
×