alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014122396/nggak-tahu-diri-cuman-buat-yang-cerdas-aja
Nggak tahu diri (cuman buat yang cerdas aja)
Ini ada joke percakapan antara sikat gigi sama tissue.

Catatan : Untuk kelangsungan semangat posting, cendol expected.

Nggak tahu diri (cuman buat yang cerdas aja)

Uploaded with ImageShack.us

LAINNYA GAN
emoticon-Bingung
emoticon-cystg
emoticon-Hammer2
lumayan lah gan

emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)




mampir jg di sini gan
Turut emoticon-Ngakak liat treat ente yang kelewatan lucunya ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mau neliti di mana lucunya emoticon-cystg
wkwkwk emoticon-Ngakak gan softek ga ada gan?
hahaha.........emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Iya gan, ane lupa

Quote:Original Posted By fysaiL
wkwkwk emoticon-Ngakak gan softek ga ada gan?


Bener gan, ane kok lupa, ada yang kerjaannya nggak kalah jorok.
k*nd*m ga ikut sih
emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung
gokil banget dah emoticon-Ngakak
sarap tisu Toilet lebih jorok emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiaaaaah wkwkwkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ngakak 

sikat gigi merendahkan diri,,, atau nyinggung tizu... emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By XXraidenXX
mau neliti di mana lucunya emoticon-cystg


hahaha... tanya aja ma Conan kk... emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By firhanian
emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung


ketawa aja kk emoticon-Ngakak (S)
cukup menghiburr gan.... emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
lumayan lah gan emoticon-Ngakak keep post ya gan emoticon-2 Jempol
ya sama2 jorokk gan
hahahah kocak dah gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By .aku.ganteng
Turut emoticon-Ngakak liat treat ente yang kelewatan lucunya ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



nice jokes gan mpe lemes ane ketawa mulu
Nggak tahu diri (cuman buat yang cerdas aja)Nggak tahu diri (cuman buat yang cerdas aja)Nggak tahu diri (cuman buat yang cerdas aja)


Spoiler for JANGAN DIBUKA !!:
×