Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014119999/alasan-mengapa-istri-minta-cerai
Alasan mengapa istri minta cerai
Salah satu alasan seorang istri minta cerai adalah karena suaminya bego...
Ini buktinya....

Seorang istri sedang berselingkuh ria dengan pasangannya di kamar, sedangkan suaminya sedang bekerja di kantor....

Istri : "Aku sudah gak tahan, aq ingin cerai dengan suamiku...."
Selingkuhan : "Mengapa sih kamu ingin cerai...?"
Istri : "Soalnya suamiku tuh bego banget...."

Tiba2...sang suami ternyata pulang lebih awal dan membuka pintu kamar...

Suami : "Whaattt.....apa yang kalian lakukan....????!!!!"
Istri : "Tuh kan...suamiku bego...."

Haha, udah tau istrinya selingkuh masih nanya juga.
Quote:Original Posted By poetradjoeliana
Haha, udah tau istrinya selingkuh masih nanya juga.


Jangan ditiru ya gan suaminya....
Kalo meniru istri ya terserah dah...
ada2 aja TS
apa yg salah ?


terimakasih gan uda berusaha menghibur kami disini






HIDUP INI HANYA SEMENTARA
apa kurang jelas?? klo istrinya udah selingkuh
Quote:Original Posted By indragogon
apa kurang jelas?? klo istrinya udah selingkuh


Yang kurang jelas mungkin sama dengan tuh si suami....
jaringan lola kali
wkwkwk..

boleh juga gan..

lumayan gan,
bisa begitu yah gan, kocak deh ente,,
kocak bgt nih TS ...
Bego bgt tuh suami coba ...
hahahahahhagaghaghagah ...
Beneran gan ane ga boong!!
Yakin lan sumpahlah pokoke!!
Jokes yang ente buat bikin ane
Keep posting gan
iya bener suaminya bego banget ya
Itu istrinya yg bego gan,
"apa yang kalian lakukan" itu kata seru yg spontan keluar gara2 liat istrinya selingkuh, liat aja tanda bacanya, kecuali ngomongnya nya ga pake tanda seru

baru bisa dibilang BEGo
memang pantas diceraikan suami yang bego seperti itu
kepp post gannn
lumayan... dripada lumanyun.....
hehehe