Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014118190/pacar-yang-perhatian-tapiiiiiiii
Pacar yang perhatian tapiiiiiiii...???
Pacar yang perhatian tapiiiiiiii...???

Saran yang menyakitkan


jika menghibur jangan lupa
bisa aja ente gan
kepp posting gan
wah kata2 nya terlalu vulgar


terimakasih gan uda berusaha menghibur kami disini






HIDUP INI HANYA SEMENTARA
Parah itu namanya pacarnya gan
TS curhat
Quote:Original Posted By 1stFarhanzz
Parah itu namanya pacarnya gan


iya gan
Quote:Original Posted By harrson
TS curhat


ahahha
Quote:Original Posted By harrson
TS curhat

ato jangan jangan dia ngga ada temen curhat makana bikin trid ni gan
Quote:Original Posted By WawaHolic
ato jangan jangan dia ngga ada temen curhat makana bikin trid ni gan


iya gan temenin ane



bahaya tuh gan,,
bs d ama pacar

tp gan
ga lucu gan
ini ada yg krim ke bbm gw td pagi... uda msuk di kaskus aje...
sangat roman and ntis..
Haha, perhatian tapi kejam juga tuh!
guaplek kocak banget gan


emang tuh Foto ngeselin gannnnn
Quote:Original Posted By dety.safira


emang tuh Foto ngeselin gannnnn


bisa begitu yah gan, kocak deh ente,,
×