alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014118190/pacar-yang-perhatian-tapiiiiiiii
Pacar yang perhatian tapiiiiiiii...???
Pacar yang perhatian tapiiiiiiii...???

Saran yang menyakitkan
emoticon-Ngakak

jika menghibur jangan lupa emoticon-Rate 5 Star
bisa aja ente ganemoticon-Malu
kepp posting ganemoticon-2 Jempol
emoticon-Sundul Up
wah kata2 nya terlalu vulgar
emoticon-Ngakak

terimakasih gan uda berusaha menghibur kami disini






HIDUP INI HANYA SEMENTARA
Parah itu namanya pacarnya gan emoticon-Ngakak (S)
TS curhat emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By 1stFarhanzz
Parah itu namanya pacarnya gan emoticon-Ngakak (S)


iya gan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By harrson
TS curhat emoticon-I Love Indonesia (S)


ahahha emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By harrson
TS curhat emoticon-I Love Indonesia (S)

ato jangan jangan dia ngga ada temen curhat makana bikin trid ni ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Peace
Quote:Original Posted By WawaHolic
ato jangan jangan dia ngga ada temen curhat makana bikin trid ni ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Peace


iya gan temenin ane emoticon-Malu

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bahaya tuh gan,,
bs d emoticon-Blue Guy Bata (L) ama pacar

tp emoticon-2 Jempol gan
ga lucu gan emoticon-Bingung
ini ada yg krim ke bbm gw td pagi... uda msuk di kaskus aje... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sangat roman and ntis..emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Haha, perhatian tapi kejam juga tuh! emoticon-Ngakak
guaplek kocak banget gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

emang tuh Foto ngeselin gannnnn
Quote:Original Posted By dety.safira
emoticon-Ngakak

emang tuh Foto ngeselin gannnnn


emoticon-Ngakak
bisa begitu yah gan, kocak deh ente,, emoticon-Ngakak