alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014114899/gimana-cara-melacak-motor-yang-hilang
gimana cara melacak motor yang hilang
gan or sis ane mau curhat sedikit emoticon-Frown
pas subuh skitar kemarin minggu..
saya kehilangan MOTOR VARIO DAN FIXION DI BABAKAN LEWO TASIKMALAYA. SEKALIGUS 2 MOTOR HILANG !

GILA TUH PENCURI PINTER BANGET YAH ! GAK TAU DOSA! AWAS LO NANTI DI AKHIRAT!! GUE GAK AKAN BALES LO DI DUNIA! TAPI DI AKHIRAT ! CAMKAN


dan sekarang ane minta kepada para kaskuser
jika menemukan motor vario dan fixion.
vario Z3000L, FIXION Z5758ML

nanti saya kirimin pic nya nyusul emoticon-Smilie
tolong ya kaskuser
jika ada yang melihat sms ke 089637041888
atau lapor ke polisi terdekat
ada hadiahnya.,
uang bro,..
bakal ane kasih imbalan !!!!!
atau nanti ane kasih tau kode nomor mesin nya... emoticon-Smilie
tq agan2
Vario putih dan VIXION hitam emoticon-Smilie
blum tau gan cara nya
hati2 aja gan emoticon-Sorry
ane kurang tau gan, lapor ke polisi gan emoticon-Big Grin
coba pake selebaran gan,
kalo masih ga berhasil, lapor polisi gan emoticon-Smilie



was here
Quote:Original Posted By gendigbadig
coba pake selebaran gan,
kalo masih ga berhasil, lapor polisi gan emoticon-Smilie



was here


maksudnya gimana gan ? mohon pencerahannya ya gan emoticon-Smilie
sedih bgt nih ane..
motor kesayangan ane
apa lagi vixion emoticon-Frown emoticon-Mewek
ane beli motor..
hampir 5 tahun nabung emoticon-Mewek
DAN SEKARANG ! HILANG DUA2NYA emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By Ricko.bellamy
maksudnya gimana gan ? mohon pencerahannya ya gan gimana cara melacak motor yang hilang


jadi pertama agan pasang selebaran di sekitar tkp,
kalo dalam 3-7 hari masih ga ada kabar, lapor polisi aja gan



was here
Coba maen ke FORSUP minta di trawang, pasti kaskuser disana mau ngebantu. asal agan ngasih data yang lengkap
miscall aja gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By DrangersRanger
miscall aja gan emoticon-Big Grin

miscall gmn? asa gak nyambungg emoticon-Frown
ane turut berduka atas musibah nya gan ... emoticon-norose
Waduh tempat ane jauh gan

Mudah2an cepet ketemu gan

jangan bawa2 akhirat deh gan, percuma... hukuman agama tuh sifatnya tidak tegas.

kalo mau balas, balaslah sekarang.... lo ga akan punya kesempatan lagi.

cari tuh motor, kalo ketemu, gebukin orangnya.. lagian kalo modal informasi cuma plat nomor mah juga bakal susah ketemuanya, lagian pasti plat nomornya udah mereka lepas
Quote:Original Posted By danielgilrandy
jangan bawa2 akhirat deh gan, percuma... hukuman agama tuh sifatnya tidak tegas.

kalo mau balas, balaslah sekarang.... lo ga akan punya kesempatan lagi.

cari tuh motor, kalo ketemu, gebukin orangnya.. lagian kalo modal informasi cuma plat nomor mah juga bakal susah ketemuanya, lagian pasti plat nomornya udah mereka lepas


siaaap !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
kan ada nomor mesinnya. tpi menurut ane jgn digebukin bgt saja
di penjara aj bnr juga harus dihukum MATI kayak di cina kalau melanggar wah langsung hukum mati
hukum indo masih rendah
makanya koruptor nya bejibun emoticon-Cape d...
motor cewek ane juga hilang gan. satria FU lagi. emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By plenjo07
motor cewek ane juga hilang gan. satria FU lagi. emoticon-Turut Berduka


wah bnr2 nih maling sekarang gila semua..
emoticon-Marah
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By Ricko.bellamy
wah bnr2 nih maling sekarang gila semua..
emoticon-Marah
emoticon-Blue Guy Bata (L)


ini plat nomornya T 6388 BC warna hitam-merah. siapa tau ada yang liat gan. daerah purwakarta.
coba minta tolong ama dukun gan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak