Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014114724/bocah-jaman-sekarang-heboh
Bocah jaman sekarang heboh...!!!
Bocah cewek umur 10 tahun-an, bermain memanjat pohon mangga di depan rumahnya....
Ada tetangga, pak tua, mengetahui hal itu, lalu menegurnya...

Pak tua : "Ndukk...kamu kok naik2 pohon...kamu tuh cewek...ntar kelihatan celana dalam kamu lho..."

Bocah : "tidak apa-apa pak....saya gak pake celana dalam kok..."

Pak tua :
WAKAKakk...Pak tuanya Pasti Lanjut Ngeliatin Terus tuh...
lumayan gan....
Lucu gan wokwokwok


Quote: Titip Jualan
Jual Berbagai Char PB Part 1 || Jual Berbagai Char PB Part 2 ||
Jasa Joki Ninja Saga Dan Play Ninja Saga
wah si kakek pasti doyan liatnya gan
sumpah ane abis gan

bantu
Bocah jaman sekarang heboh...!!!Bocah jaman sekarang heboh...!!!

kocak gan....!!
bisa aja agan yg satu ini....
Waspadalah.....waspadalah......
hahahaha..
malah ga pake clana dalam ternyata
lumayan
lucu banget yah ini
Parah dah kaga make celana dalem
ngimpi apa si pak tua dapet hutan rimba
Wkwkwkwk...... masih polos ya Gan.....
pintar ngeles tuh bocah


terimakasih gan uda berusaha menghibur kami disini






HIDUP INI HANYA SEMENTARA
Untung bukan ibunya si bocah yang naik pohon, kalo yang naik ibunya kira2 pak tua ngomong apa ya gan?? wkwkwkwk
saya lanjut lagi yah bos
Koplak gan..
Lumayanlah udah bikin senyum-senyum dikit...
Menunggu pembelaan pak tua....