alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014114724/bocah-jaman-sekarang-heboh
Bocah jaman sekarang heboh...!!!
Bocah cewek umur 10 tahun-an, bermain memanjat pohon mangga di depan rumahnya....
Ada tetangga, pak tua, mengetahui hal itu, lalu menegurnya...

Pak tua : "Ndukk...kamu kok naik2 pohon...kamu tuh cewek...ntar kelihatan celana dalam kamu lho..."

Bocah : "tidak apa-apa pak....saya gak pake celana dalam kok..."

Pak tua : emoticon-Hammer2
WAKAKakk...Pak tuanya Pasti Lanjut Ngeliatin Terus tuh...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan....
Lucu gan wokwokwok emoticon-Ngakak


Quote: emoticon-shakehand Titip Jualan emoticon-shakehand
Jual Berbagai Char PB Part 1 || Jual Berbagai Char PB Part 2 ||
Jasa Joki Ninja Saga Dan Play Ninja Saga
wah si kakek pasti doyan liatnya ganemoticon-Hammer2
sumpah aneemoticon-Ngakak abis gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bantuemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Bocah jaman sekarang heboh...!!!Bocah jaman sekarang heboh...!!!

kocak gan....!!
bisa aja agan yg satu ini....
Waspadalah.....waspadalah......
emoticon-I Love Indonesia (S)
hahahaha..
malah ga pake clana dalam ternyata emoticon-Big Grin
lumayan emoticon-Ngakak
lucu banget yah ini emoticon-Ngakak
Parah dah kaga make celana dalem emoticon-Ngakak (S)
ngimpi apa si pak tua dapet hutan rimba
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwkwk...... masih polos ya Gan.....emoticon-Ngakakemoticon-thumbsup
pintar ngeles tuh bocah
emoticon-Ngakak

terimakasih gan uda berusaha menghibur kami disini






HIDUP INI HANYA SEMENTARA
Untung bukan ibunya si bocah yang naik pohon, kalo yang naik ibunya kira2 pak tua ngomong apa ya gan?? wkwkwkwk
saya lanjut lagi yah bos emoticon-Traveller
Koplak gan..
Lumayanlah udah bikin senyum-senyum dikit... emoticon-Big Grin
Menunggu pembelaan pak tua....
×