alexa-tracking

[SHARE] Menjaga Hardisk Eksternal agar tetap awet.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014113940/share-menjaga-hardisk-eksternal-agar-tetap-awet
Thumbs up 
[SHARE] Menjaga Hardisk Eksternal agar tetap awet.
Habis hangout di google, eh! gak sengaja nemuin ginian..daripada cuma ane yang tahu mending berbagi deh emoticon-Smilie

Langsung aja ya,gan!


Spoiler for Silahkan!:


Semoga bermanfaat, gak berharap ijo"a, tapi kalo mau kasih ane terima lapang dada gan emoticon-Big Grin.. Thanks a lot!
nice lile lyon share gan
Asal jangan dibanting saja awet
Quote:


T.Q gan info'a berguna bgt... emoticon-Rate 5 Star
nice inpo gan emoticon-Cendol (S)
seperti de javu
Sama" gan.. emoticon-Big Grin
bermanfaat sekali gan, tengkyu ya!!

Smile 

emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Sip gan.. emoticon-thumbsup
Yupss gan..hee
nambah pengetahuan gan. mantab gan emoticon-Cendol (S)
Quote:


rate'a donk! emoticon-Peace
Sundul dikit! :P



Posted with kaskusBetaQR
infonya bagus gan emoticon-thumbsup:
kalo ane yg penting di kasih fan & di defrag secara berkala
kontradiksi nih

Quote:


sama

Quote:


jadi yg mana yg harus dilakuin ? emoticon-Stick Out Tongue
ditancep terus tapi ngurangin umur atau pasang cabut tapi bikin usb nya longgar ?
Quote:


Untuk yang pertama maksud'a itu seperlu'a..
Nah,selanjutnya..mungkin ya sekali pake dalam arti kalo sekarang digunakan lalu beberapa menit misal 10 menit mau dipake lagi..tetapi dicabut dulu..mungkin berfikiran untuk memperpanjang umur..akhirnya dicabut..padahal kan bisa sekalian..Afwan nubie emoticon-Big Grin

Quote:


Wah! tambahan nih gan..TQ




Posted with kaskusBetaQR
mantap lahh gan kebetulan ane juga punya HDD eksternal.. jadi banyak manfaatnya nih emoticon-thumbsup
Quote:

Yupss,sama-sama gan.. rate donk emoticon-Big Grin



Posted with kaskusBetaQR
UP ah!



Posted with kaskusBetaQR
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)



Posted with kaskusBetaQR