Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014111327/ojo-kesusu-mas-dijamin-ngakak
Ojo Kesusu Mas (Dijamin Ngakak)
Poltak, anak Medan kuliah di Jogja.., lagi kesengsem sama Sulastri, gadis manis asal Solo… Suatu hari Poltak mengajak pacarnya, Sulastri, jalan-jalan keliling kota dengan sepeda motor RX-King-nya..
Di tengah jalan mereka berbincang2.., krn motornya melaju sangat cepat.., maka si Sulastri mulai protes..:

Sulastri: “Mas, ojo kesusu..”. (jangan terlalu cepat)

Poltak diam aja.., karena dikiranya dia duduk terlalu dekat dengan Sulasti.., dengan sopan duduknya bergeser maju sedikit ke depan agar tdk terlalu dekat dgn dada Sulastri. Motor tetap saja terus melaju kencang…

Sulastri: “Maasssss… ojo kesusu tho ?!!..”. (dengan logat Jawa kental).

Poltak masih diam, tapi duduknya makin maju sampai ke tangki motor…

Sulastri: “Mas iki piye tho, mbok jangan kesusuuu….”.

Poltak hilang kesabarannya, badannya makin maju sampai mepet stang motor, dan keluarlah logat Bataknya..:

Poltak: “BAHHH !!…, PANJANG KALLEE SUSU KAUUU TU, LASTRIII …??!!!

pernah baca tp ttp lucu Ojo Kesusu Mas (Dijamin Ngakak)Ojo Kesusu Mas (Dijamin Ngakak)









Quote:Mampir juga gan ke tret ane


Spoiler for PXE:
Maaf gan newbie soalnya abis lucu sih
Quote:Original Posted By gianluiko
Maaf gan newbie soalnya abis lucu sih

gpp gan keep posting aja sambil belajar maen kaskus tar jg ngerti kok Ojo Kesusu Mas (Dijamin Ngakak)
mayah lah isinya bagus
hahahaha gan kocak dah
Beneran gan ane ga boong!!
Yakin lan sumpahlah pokoke!!
Jokes yang ente buat bikin ane
Keep posting gan
wah pasangan koplak tuh gan

Ngakak 

hwakakakakakka.....


ente lucunya kebangetan gan...


jadi kebayang astri welas sama suaminya yg batak di sinetron jaman dulu gan
Quote:Original Posted By kukukolor
hwakakakakakka.....


ente lucunya kebangetan gan...

yah namanya mencari hiburan biar ga stress gan ya ga

ngakak gan
wkwkwkwk,, susu..
si poltak emang dari medan makanya dia gak ngerti arti kata ke susu dari bahasa jawa
kocak juga ente gan,
gak kebayang kalo tu pasangan udah nikah terus malam pertama.
bisa gagal dah.
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post690306526
lucu gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post690306526
lucu gan
×