alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Ojo Kesusu Mas (Dijamin Ngakak)
4.5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014111327/ojo-kesusu-mas-dijamin-ngakak

Ojo Kesusu Mas (Dijamin Ngakak)

Poltak, anak Medan kuliah di Jogja.., lagi kesengsem sama Sulastri, gadis manis asal Solo… Suatu hari Poltak mengajak pacarnya, Sulastri, jalan-jalan keliling kota dengan sepeda motor RX-King-nya..
Di tengah jalan mereka berbincang2.., krn motornya melaju sangat cepat.., maka si Sulastri mulai protes..:

Sulastri: “Mas, ojo kesusu..”. (jangan terlalu cepat)

Poltak diam aja.., karena dikiranya dia duduk terlalu dekat dengan Sulasti.., dengan sopan duduknya bergeser maju sedikit ke depan agar tdk terlalu dekat dgn dada Sulastri. Motor tetap saja terus melaju kencang…

Sulastri: “Maasssss… ojo kesusu tho ?!!..”. (dengan logat Jawa kental).

Poltak masih diam, tapi duduknya makin maju sampai ke tangki motor…

Sulastri: “Mas iki piye tho, mbok jangan kesusuuu….”.

Poltak hilang kesabarannya, badannya makin maju sampai mepet stang motor, dan keluarlah logat Bataknya..:

Poltak: “BAHHH !!…, PANJANG KALLEE SUSU KAUUU TU, LASTRIII …??!!!

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 13
Maaf gan newbie soalnya abis lucu sih
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

gpp gan keep posting aja sambil belajar maen kaskus emoticon-Big Grin tar jg ngerti kok Ojo Kesusu Mas (Dijamin Ngakak)
mayah lah isinya bagus emoticon-Ngakak
hahahaha emoticon-Rate 5 Star gan kocak dah
Beneran gan ane ga boong!!
Yakin lan sumpahlah pokoke!!
Jokes yang ente buat bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep posting gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah pasangan koplak tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hwakakakakakka.....


ente lucunya kebangetan gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jadi kebayang astri welas sama suaminya yg batak di sinetron jaman dulu gan
Quote:

yah namanya mencari hiburan biar ga stress gan ya gaemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngakak gan
wkwkwkwk,, susu.. emoticon-Ngakak
si poltak emang dari medan makanya dia gak ngerti arti kata ke susu dari bahasa jawa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak juga ente gan, emoticon-Ngakak
gak kebayang kalo tu pasangan udah nikah terus malam pertama.
bisa gagal emoticon-Kimpoi dah.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sedikit bikin ngakak lah

sukses ya gan
Halaman 1 dari 13


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di