Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014109671/suster-cantik-dan-preman-ganteng
suster cantik dan preman ganteng
Ada seorang biarawati (suster) yg sangat cantik dan seorang preman yg lumayan ganteng niak bis kota bersama-sama. Preman itu sangat bernafsu melihat suster tersebut.
Akhirnya ia tidak tahan dan bertanya ''maukah suster bercinta dengan saya?''
Suster itu menjawab ''Tidak mungkin, kan saya seorang suster, kekasih tuhan''
Akhirnya suster itu turun dari bis. Preman yg sadar dirinya ganteng dan jantan, merasa kecewa.
Sopir bis yg bernama asnaif menguping pembicaraan itu. Asnaif melirik pada preman yg memang ganteng itu lalu berkata pada preman itu ''Kamu mau bercinta dengan suster itu? Bayar aku 100ribu, nanti saya kasih tahu rahasianya.''
Preman itu membayarnya, dan asnaif memberikan nasehatnya : ''Suster itu memiliki kebiasaan berdoa setiap selasa malam di tempat suci di belakang gereja. Kamu harus berpakaian putih dan berkilau-kilau lalu berbuat seolah-olah kamu itu 'Tuhan' dan memintanya untuk bersetubuh dengan kamu.''
Preman itu setuju dan menunggu hingga selasa malam. Memang benar suster itu datang berdoa dengan khusyuk. Sehabis doa, preman itu muncul dan berkata, ''aku akan kabulkan seluruh permintaan kamu, asalkan kamu mau bersetubuh dengan aku?''
Suster itu menjawab, ''karena aku kekasih tuhan, jadi aku bersedia. Tetapi agar aku tetap perawan, sebaiknya dilakukan secara anal-sex.'' (suster memang harus perawan sepanjang hidup).
Preman itu setuju lalu terjadilah persetubuhan itu. Dan preman ganteng itu membuktikan keperkasaan dirinya sebagai laki-laki yg jantan.
Setelah selesai semuanya itu, preman itu berteriak dengan sangat kencang ''Ha... Ha... Ha.. aku bukan tuhan... aku preman.''
Suster itu juga berteriak '' Ha.. Ha.. Ha... aku juga bukan suster, Aku asnaif supir bis''

Wkwkwkwkwk


Quote:Tolong bantuan

kalo yang udah bisa ngasih
jangan sungkan sungkan ngasih ke ane ya gan di jamin 100% ane gak nolak cendol daro agan agan sekalian
berbau repsol gan suster cantik dan preman ganteng tp ok lah itu preman ama supir nya jd maho berdua suster cantik dan preman ganteng









Quote:Mampir juga gan ke tret ane


Spoiler for PXE:
Pertamax
kok dejavu ya
keep posting ya gan
ga kuku banget
mayan gan
ada-ada aja
maho banget ceritanya
Bikin jdi nyengIRrr...
Ane Jadi

JokeNya agan...

sering2 buat joke kyak gini gan..

ane.. bantu buat :sup
aneh2 aj... terlalu dipaksaian gt
sial bener TSnya kreatip banget..
wkwkwkk kocak gan, keep post.. ane pasti baca


ternyata supir :maho
lawakan ente lucu banget bro

wakakakak ngakak ane bacanya gan
BB 50++ nih gan



suster cantik dan preman ganteng
Kuda Gondrong™ Was Here i'm not BOT
Please visit www.kunai-ninja.blogspot
wkwkwk, tusbol



original posted by aNbu27
hahahahhahahah nice jokes gan ,,
lumayan ngakak ane bacanya..