Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014106759/motor-gue-hilang-gan
Motor Gue Hilang Gan ..!!
Kisah ini berawal dari seminggu yang lalu ,
waktu itu ane dirumah ama ortu & adek yang umurnya 6 taun .
Ane waktu itu jam 8 malem disuruh beli nasi goreng di warung langganan ane yang jaraknya dari rumah kira" 100 meter gan .
Abiz itu , yaudah ane berangkat beli nasi goreng , dibungkus bawa pulang .., abis tu makan dirumah trus ane nonton tv .
Sekitar jam 10an malem ane disuruh masukin motor , akhirnya ane ambil kunci" motor trus kedepan rumah. Motor ane ada 3 , yaitu vari* , Supr* , ma Blit* .
Ane masukin tu motor satu" , setelah vari* & Blit* masuk ane kaget setengah mati gan .., motor supr* ane hilang !!!
Ane cari di teras, depan rumah , sekitar rumah motor ane ndak ada !!
Akhirnya orang rumah pada heboh gan , panik , akhirnya keluarga ane minta bantuan Saudara & Tetangga ane yang deket rumah ..., mereka (termasuk ane) ikut survey sekitar kampung siapa tau motor ane belum dibawa pergi tu pencuri ..
Setelah beberapa lama nyari , akhirnya semua ngumpul lagi dirumah dengan tangan kosong ...., motor ane gak ketemu ..
Abiz tu ortu memutuskan untuk lapor polisi aja . pas mau ke kantor polisi , tiba" ada telepon .
Telepon diangakat , trus ..begini kira" percakapan di telepon : (telepon rumah )

(****) : Malem pak, ini pak **** kan ??

(Ayah) : ya betul , ini siapa ??

(****) : Ini saya Pak **** ( yang punya warung nasi goreng langganan ane ).....,

(Ayah) : Oh, ada apa Pak ??

(****) : Tadi kayaknya Mas **(nama Ane) kesini bawa motor Supr* , tapi pulangnya jalan kaki ya..???.. ni ada Supr* ketinggalan di warung dengan no.plat ********* . . .


Percakapan selanjutnya agan" bisa ngira" sendiri ..
Yang jelas abis itu ane cuma bisa nyengir , ane lupa kalo tadi ke warung pake motor trus pulang malah jalan kaki..
Abis itu ane dimarahin ama ortu , and diketawain ama saudara & tetangga ane ...

Buat agan" cerita ini semoga bermanfaat ....
Konsentrasi ditingkatkan..., hehehee ..

Ane jangan di yaa..
kalo boleh ...

thankz ..
WKAKAKAKAKKAKAA . . .

pikun dah nich TS nya wakakkakakakka . . .

bisa hilang ingatan tiba" gitu
Quote:Original Posted By dewaphobia
bisa hilang ingatan tiba" gitu


si TS amnesia kali yak

::::::::
untung aja penjual nasgornya baek hati
klo kgak hilang sudah milik ente kwkwkw
amnesia nih ceritanya
penyakit usia tu Ts
maklum mungkin TSnya udah tua kali,
wah ente malu bgt tuh pasti haha udah satu kampung suruh nyari tau2nya ketinggalan di warung nasgor, hadeeeeeh
TS nya amnesia tuh
hahaha saudara ane pernah kaya gitu gan, tapi sepeda, yaa walaupun sepedanya ilang


Ente ada2 sih gan, untung penjualnya dah langganan.

Kalo bukan, mungkin udah wassalam.

Thumbs up 

lucu gan.. ngakak ane
Ane pernah ngalamin tuh gan..dulu ane sering banget pake sepeda teman buat makan siang..soalnya jaraknya lumayan..beda 2 blok..jadi ane pinjem aja tuh sepeda tanpa bilang yg punya..hehehehe..nah pas sorenya tuh yg punya sepeda bingung nyariin sepedanya..ane juga ikut bingung..pas ane inget2..nah kan..penyakit lupa ane kambuh..buru2 aja ane samperin tuh warung yg tadi siang tempat ane makan..untung si ibu itu dah langganan ane..pas ane ambil tuh ibu cuma bisa ketawa2 dan geleng2 kepala..pas ane balikin temen ane cemberut...itu kisah ane gan.

taro atas gan klw berkenan
pikun lu gaan...:capede:capede:capede
Motor Gue Hilang Gan ..!!Motor Gue Hilang Gan ..!! kkwkwkw TSnya pikun
Ts ny banyak Kerjaan Jadi Pikuen

lu kebanyakan insomnia jadinya amnesia tu gan
wuakakakakak gokil TS-nya


untung yg punya warungnya jujur gan..

hahahaaa
×