alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014098106/puisi-quotbecakquot
Puisi "becak"
malam yang aneh unik menarik nan mengelitik,,,
ngak bohong ne realita di malam selasa ini...
seperti biasa aku jdi OP warnet di salah satu warnet milik SLB Negeri Pembina Aceh Tamiang, seperti biasa juga aku menerima ketikan dan print,,
sekitar pukul 20:25 datanglah 2 orang anak kecik asal Sd Negeri 7 Kuala Simpang , dan ia meminta ku untuk mengetikan puisi mereka, langsung tanpa pikir panjang aku terima ketikan kedua orang anak tersebut,,,
namanya juga ngetik pasti sambil di baca, kalo nga di baca mana bisa di ketik,,,
ne lah yang aku ketik silahkan baca, kalo lucu ya ketawa, kalo nga lucu ya sudah maklum bukan pelawak,,,,, cekibrooooottttt croootttt crooootttt

PUISI
BECAK

Suaramu telah aku dengar
Bila aku melihatmu
Engkau bagaikan pelita
Bila ia memerlukanmu

Becak….. oh becak
Siapa yang tak kenal dengamu
Jasamu selalu ku kenang
haahaa

emoticon-Add Friend (S)
abang becak nih
kurang nendang gan...
agak kriuk kriuk gitu emoticon-Big Grin

keep posting gan
wkwkkw emoticon-Ngakak ane gan. wkwk emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie
keep posting gan emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2
ane rasa kuk lum lucu ya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yg bikin TS kali nh,

bisa aja pake dialihin ke orang..
keep post emoticon-Big Grin
puisi appan tuh
manggil becak ya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkwkkw aya2 wae kang masa dibikin in puisi kek gtu emoticon-Stick Out Tongue
garing gan
koplak dah gan
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak ada2 aja emoticon-Ngakak
lumayan gan postnya
post yang banyak ya
Becak, becak yolong bawa saya..
gapapa gan yang penting udah usaha maksimal
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Matabelo