Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014094961/mak-erot-lewat-dah-wajib-ngakak-dah
Mak erot lewat dah (wajib ngakak dah)
ini nih gan, tukang urutnya sungguh menakjubkan.mak erot lewat dah.ini dia :
Spoiler for sebelum:


Spoiler for sesudah:


mudah mudahan kaga repost dah.
kalo agan agan sekalian terhibur, TS mengharapkan ataau dan jangan memberikan
buset dah bs ampe segitu Mak erot lewat dah (wajib ngakak dah)









Quote:Mampir juga gan ke tret ane


Spoiler for Moto:


Spoiler for PXE:
ada-ada wae ne ts,,,
tapi lumayan lah menghibur
buseettttt....

mau juga dong...:
hahaha koplak gan kaya suling bambu ...


bujug... gambar beneran gan
tu nenek nenek mungkin cinta abis sama sekolahnya gan.jadi kaga mau cepet cepet cabut dari sekolahnya
coll euy kreatif
apa itu gak sakit yah di erut ngaceng dah
ada ada aja ente gan,,
itu besarnya kaga ketulungan dah gan
ampuunn DJ.........
bujug panjang banget kayak tongkat
Mak erot lewat dah (wajib ngakak dah) Mak erot lewat dah (wajib ngakak dah)
ngeri gan

baso nya jd bgini kali ya gan
Mak erot lewat dah (wajib ngakak dah)

Mak erot lewat dah (wajib ngakak dah) Mak erot lewat dah (wajib ngakak dah) Mak erot lewat dah (wajib ngakak dah)
ga deh gan kalo sampe gitu
ga bagus juga kalo kepanjangan




Posted with kaskusBetaQR
bujug
pict toh ternyata kirain joke


wahhh...

weeww.. jd panjang itu maahhh....
hahaha......
duluu gan..