alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
4.25 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014094063/obrolan-superhero

Obrolan superhero

http://fjb.kaskus.co.id/product/562c4e08de2cf2a9718b456f/jasa-login-hearthstone-samsung-s6-3-pack-cardcard-back

www(dot)bukalapak(dot)com/paskahariono


=======================================================================================

Di senja hari , di atas sebuah gedung bertingkat ...

Superman: Bat, tolongin gw sob
Batman: napa sup
Superman: lu tau kan gw kuat, ganteng, super cepat dan super keren sob.. tapi kok ML sama istri gw si lois lane berasa cuman 1 menit udah keluar ya?

Batman menatap superman dengan dalam dan prihatin.
Batman: itu sangat menyedihkan sup, tapi jangan khawatir itu bukan masalah
Superman: Wah lu emang keren sob, gimana caranya?
Batman: Yang lu masalahin itu baru semenit udah keluar kan? Gampang! Bawa aja si lois ke kamar gw, dijamin sejam ga akan keluar keluar

Sedetik kemudian Batman tergantung2 di ujung tiang bendera gedung tersebut... dengan mimisan dari mulut dan hidungnya. Superman pun pergi dari situ emoticon-Marah

......
Batman: Adoooh sotoy! Maksud gw sob....(hos hos)...bawa ke kamar gw buat lu ML sama dia.. adudududuh.. Super kampret!! Ranjang gw kan kelas suite, dijamin ML juga enak .. adududuuuuhh.. dasar super koplak !! Belum selesei ngomong uda marah marah ohok... emoticon-Matabelo



Ga menolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)


================================================================
Cerita Ngakak yang laennya :
Spoiler for yang laennya:
Diubah oleh: paskahariono
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 28
koplak gan wkwkwkwkwk

Obrolan superhero
emoticon-Ngakak (S) wkwkwkwk...kocak juga obrolan para super heronya gan emoticon-Ngakak (S)
nice joke gan emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkkww lucu abisemoticon-2 Jempol
Thanks gan, dijamin ini cerita ga ada dimanapun juga.
Special buat para kaskuser emoticon-2 Jempol
waddoooohhhhhh rupanya kaya gitu yaa gan ./?
batman di emoticon-Hammer2 superman emoticon-Ngakak
jiah lagian salah omong si luh bet emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
lumayan gan !!!
emoticon-Ngakak kocak juga ente gan, emoticon-Ngakak
sama ane 2 jam sup emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bisa jaaa ni TS nyaaa
bhaha ane ngakak gan ts nya kocak ini emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak superman emoticon-Ngakak
wakakakak kasian banget gan emoticon-Ngakak
satu kata, kreatif emoticon-Hammer2
kocakk gan... emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
repost gan udah pernah baca ane jokesnya
Halaman 1 dari 28


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di