alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014092115/ngakak-abissss-balada-cinta-ujang-koskosan
Kesel 
[Ngakak Abissss] Balada Cinta Ujang Koskosan...
Quote:[Ngakak Abissss] Balada Cinta Ujang Koskosan...Quote:Balada Cinta Ujang Koskosan...Quote:By w124ers, 23-04-2012Quote:seorang pemuda bernama ujang koskosan ngefans banget sama sesame temen kuliah, euis namanya, seorang gadis cantik, lugu, dan sopan. Ia seringkali gelisah, tidur tak nyenyak makan pun tak enak karena selalu terbayang-bayang wajah euis sang idola hatinya.Quote:ia ingin sekali mengungkapkan rasa cintanya, namun apa daya, ia tidak mempunyai keberanian yang cukup. Selama ini ia galau karena cinta yang tak terungkapkan…Quote:setelah melalui berbagai kontemplasi, menghitung-hitung baik dan buruknya, ia nekad untuk menyatakan rasa cintanya, ia akan nembak euis, tapi ujang hanya berani melalui sms.Quote:dengan gugup, ujang mulai memencet keypad hp jadul dan murahannya, "euis, sy ujang temen kuliahmu, tau nggak sy sangat menyukai kamu, kamu gadis impian sy, dan selama ini bayangan kamu nggak pernah lepas dari pikiran dan angan sy. Maukah kamu menjadi pacar sy?" Quote:berulang-ulang ia baca konsep sms itu, setelah dibaca ulang kurang lebih 50x, akhirnya sms itu dia kirim, dan berharap menunggu balasannya saat itu juga.Quote:benarlah, beberapa detik kemudian, hpnya berbunyi...tuuut, tuuut, tuuut. Ujang putuskan membacanya esok hari, karena malam ini dia mau tidur nyenyak, tidur setidur-tidurnya. Ingin tidur nyenyak karena kegalauannya mungkin akan hilang.Quote:keesokan harinya, saat ia terjaga dari tidurnya, dengan penuh rasa tidak sabar ia segera mencari hp nya. Dengan berdebar-debar mulai membaca balasan sms-nya untuk euis yang ia kirim tadi malam. Dan ketika ia membaca sms itu tertulis:
Spoiler for jawaban sms:
Quote:[Ngakak Abissss] Balada Cinta Ujang Koskosan...[Ngakak Abissss] Balada Cinta Ujang Koskosan...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
[Ngakak Abissss] Balada Cinta Ujang Koskosan... isi dulu atuh jang pulsanya









Quote:Mampir juga gan ke tret ane emoticon-Matabelo


Spoiler for Moto:


Spoiler for PXE:
emoticon-Ngakak lumayan gan emoticon-Ngakak
Beneran gan ane ga boong!!
Yakin lan sumpahlah pokoke!!
Jokes yang ente buat bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep posting gan
kwkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tragis,.... emoticon-Sorry mo menyatakan cinta gak punya pulsa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ente bisa aja gan bikin cerita...tp pusing ane warna warni tulisannya...
emoticon-Ngakak ternyata pulsanya kurang emoticon-Ngakak
mo menyatakan cinta gak punya pulsa
Kayak iklan di tv Gan... Aku gak punya pulsaa.....???!!! wkwkwkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sumpah ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Koplaaaaak!
berusaha lagi atuh jang, isi dulu pulsanya emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope
asli ngakak...
ada-ada wae ne ts,,,
tapi lumayan lah menghibur
ini pasti gara-gara iklan sule itu yah..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
luamayan bikin ane bisa emoticon-Ngakak dikit gan emoticon-Ngakak
kacian bangetemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wahaha,cinta ujang dibales sm operator provider
cxcxcxcxccx hadauh kasian amat tuh emoticon-Ngakak