Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014092115/ngakak-abissss-balada-cinta-ujang-koskosan
Kesel [Ngakak Abissss] Balada Cinta Ujang Koskosan...
Quote:[Ngakak Abissss] Balada Cinta Ujang Koskosan...Quote:Balada Cinta Ujang Koskosan...Quote:By w124ers, 23-04-2012Quote:seorang pemuda bernama ujang koskosan ngefans banget sama sesame temen kuliah, euis namanya, seorang gadis cantik, lugu, dan sopan. Ia seringkali gelisah, tidur tak nyenyak makan pun tak enak karena selalu terbayang-bayang wajah euis sang idola hatinya.Quote:ia ingin sekali mengungkapkan rasa cintanya, namun apa daya, ia tidak mempunyai keberanian yang cukup. Selama ini ia galau karena cinta yang tak terungkapkan…Quote:setelah melalui berbagai kontemplasi, menghitung-hitung baik dan buruknya, ia nekad untuk menyatakan rasa cintanya, ia akan nembak euis, tapi ujang hanya berani melalui sms.Quote:dengan gugup, ujang mulai memencet keypad hp jadul dan murahannya, "euis, sy ujang temen kuliahmu, tau nggak sy sangat menyukai kamu, kamu gadis impian sy, dan selama ini bayangan kamu nggak pernah lepas dari pikiran dan angan sy. Maukah kamu menjadi pacar sy?" Quote:berulang-ulang ia baca konsep sms itu, setelah dibaca ulang kurang lebih 50x, akhirnya sms itu dia kirim, dan berharap menunggu balasannya saat itu juga.Quote:benarlah, beberapa detik kemudian, hpnya berbunyi...tuuut, tuuut, tuuut. Ujang putuskan membacanya esok hari, karena malam ini dia mau tidur nyenyak, tidur setidur-tidurnya. Ingin tidur nyenyak karena kegalauannya mungkin akan hilang.Quote:keesokan harinya, saat ia terjaga dari tidurnya, dengan penuh rasa tidak sabar ia segera mencari hp nya. Dengan berdebar-debar mulai membaca balasan sms-nya untuk euis yang ia kirim tadi malam. Dan ketika ia membaca sms itu tertulis:
Spoiler for jawaban sms:
Quote:[Ngakak Abissss] Balada Cinta Ujang Koskosan...[Ngakak Abissss] Balada Cinta Ujang Koskosan...
[Ngakak Abissss] Balada Cinta Ujang Koskosan... isi dulu atuh jang pulsanya









Quote:Mampir juga gan ke tret ane


Spoiler for Moto:


Spoiler for PXE:
lumayan gan
Beneran gan ane ga boong!!
Yakin lan sumpahlah pokoke!!
Jokes yang ente buat bikin ane
Keep posting gan
kwkwkwkwk
tragis,.... mo menyatakan cinta gak punya pulsa
ente bisa aja gan bikin cerita...tp pusing ane warna warni tulisannya...
ternyata pulsanya kurang
mo menyatakan cinta gak punya pulsa
Kayak iklan di tv Gan... Aku gak punya pulsaa.....???!!! wkwkwkwk
sumpah ane
Koplaaaaak!
berusaha lagi atuh jang, isi dulu pulsanya
asli ngakak...
ada-ada wae ne ts,,,
tapi lumayan lah menghibur
ini pasti gara-gara iklan sule itu yah..
luamayan bikin ane bisa dikit gan
kacian banget
Wahaha,cinta ujang dibales sm operator provider
cxcxcxcxccx hadauh kasian amat tuh