Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014091025/cara-nembak-gebetan-dengan-cepat-jomlo-masuuk-gan
Ngakak cara nembak gebetan dengan cepat (jomlo masuuk gan)
waktu ane cari kyknya kaga repost deh gan

langsung liat aja ke TKP gan
5 cara nembak gebetan yg tepat dan akurat, biarpun ditolak dijamin gak bakal bikin malu
yg jomblo cek dis brottt ===>

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for "nomer5":


Spoiler for sorry:



sorry ya mblo ane nipu ente
Spoiler for cendol:


Semoga Bermanpaat dan terhibur
setidaknya tips 1 sampe 4 ada benernya juga
masa sih gan

cara nembak gebetan dengan cepat (jomlo masuuk gan)
PERTAMAXX kan ane GAN?
cara nembak gebetan dengan cepat (jomlo masuuk gan) sialan ts tau aja ane jomblo









Quote:Mampir juga gan ke tret ane


Spoiler for Moto:


Spoiler for PXE:
ga menarik bos
ketauan kalo yg mampir jomlo semua
wah udah males duluan orang lihat ke 5
Quote:Original Posted By GodIsMyHope
wah udah males duluan orang lihat ke 5


hahai sorry mblo
ane ga jomblo cuma mau tau aja jomblo ngasih tips

Ngakak 

Salam jomblo
keep posting gan
ane cuma mampir
woalah kirain ad ilmu perdukunannya juga gan
Quote:Original Posted By ardyyansyah
Salam jomblo
keep posting gan
ane cuma mampir


hidup jomlo gan
si TS ngerjain aje , tapi sori nih ye ane nggak jomblo
nyang mampir jomlo semua
gokil tsnya.
ketipu w....
dh seriu",gk tw nya cm kyk gini.
Quote:Original Posted By fajrii
si TS ngerjain aje , tapi sori nih ye ane nggak jomblo

masa sih mblo ?
Quote:Original Posted By icARTky
nyang mampir jomlo semua



kunjungi thread ane juga gan


Quote:Original Posted By bladers99
gokil tsnya.
ketipu w....
dh seriu",gk tw nya cm kyk gini.


jangan trlalu serius bacanya gan
hahaha............
keep posting
×