alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014090509/pijat-bikin-enak-asyik0
PIJAT BIKIN ENAK (bikin Ajib ajib)
Berikut di bawah ini
hanya sekedar info tempat pijat dan pemijat yang bikin enak badan.
tolong jangan disebarluaskan ya. Hanya konsumsi pribadi saja ya
Soalnya pemijatnya ga mau di expose
Kalau tersebar bisa bahaya!!!!!
Sebelum buka spoiler, agan2 harus janji ga bakal sebarin ke orang lain
OK.....
Nah, kalau udah janji ga bakal sebarin, silahkan buka spoilernya gan



Spoiler for pijat enak:


Gimana gan????
PERTAMAX diamankan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahhahaha, kocak tuh fotonya, bisa aja tuh tupai. hahaha
PIJAT BIKIN ENAK (ASYIK0 mesra bgt PIJAT BIKIN ENAK (ASYIK0









Quote:Mampir juga gan ke tret ane emoticon-Matabelo


Spoiler for Moto:


Spoiler for PXE:
emoticon-Ngakak Bisa aja nih sotosopnya, mantap tuh pijatannya.........emoticon-Ngakak
anjrit,,enak bener,, boleh jg tuh emoticon-Big Grin

brapaan gan??
Quote:PIJAT BIKIN ENAK (ASYIK0

tarifya berapa ne gan per jamnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lanjut gan,,enak banget tuh dipijit
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By NuGrohOoo
lanjut gan,,enak banget tuh dipijit
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Iya gan, enak banget tuh di pijit atau juga enak banget tuh yg mijit hehehhehe
wkwkwkk,..ente pedepolia sm binatang yak gan,..
:mahos
udah pernah baca semua gan
keep post dah : emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
TS lagi pijat tuh......
emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By 4257772
udah pernah baca semua gan
keep post dah : emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


wah agan memang wawasannya luas dech.... thanks gan atas jempolnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha lumayan gan udah bikin ane ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By klimaks30
hahaha lumayan gan udah bikin ane ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup


met ngakak2 dech gan
silahkan baca thread2 ane lainnya
Met siang dan met pijat bagi yg suka pijat
emoticon-Ngakak ngakak
emoticon-Cape d... (S)
Hohohooho kirain pijat plusplus
hahahhahaha, kocak tuh fotonya, bisa aja tuh tupai. hahaha