Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014090509/pijat-bikin-enak-asyik0
PIJAT BIKIN ENAK (bikin Ajib ajib)
Berikut di bawah ini
hanya sekedar info tempat pijat dan pemijat yang bikin enak badan.
tolong jangan disebarluaskan ya. Hanya konsumsi pribadi saja ya
Soalnya pemijatnya ga mau di expose
Kalau tersebar bisa bahaya!!!!!
Sebelum buka spoiler, agan2 harus janji ga bakal sebarin ke orang lain
OK.....
Nah, kalau udah janji ga bakal sebarin, silahkan buka spoilernya gan



Spoiler for pijat enak:


Gimana gan????
PERTAMAX diamankan gan
hahahhahaha, kocak tuh fotonya, bisa aja tuh tupai. hahaha
PIJAT BIKIN ENAK (ASYIK0 mesra bgt PIJAT BIKIN ENAK (ASYIK0









Quote:Mampir juga gan ke tret ane


Spoiler for Moto:


Spoiler for PXE:
Bisa aja nih sotosopnya, mantap tuh pijatannya.........
anjrit,,enak bener,, boleh jg tuh

brapaan gan??
Quote:PIJAT BIKIN ENAK (ASYIK0

tarifya berapa ne gan per jamnya
lanjut gan,,enak banget tuh dipijit
Quote:Original Posted By NuGrohOoo
lanjut gan,,enak banget tuh dipijit


Iya gan, enak banget tuh di pijit atau juga enak banget tuh yg mijit hehehhehe
wkwkwkk,..ente pedepolia sm binatang yak gan,..
:mahos
udah pernah baca semua gan
keep post dah :
TS lagi pijat tuh......
Quote:Original Posted By 4257772
udah pernah baca semua gan
keep post dah :


wah agan memang wawasannya luas dech.... thanks gan atas jempolnya
hahaha lumayan gan udah bikin ane ngakak
Quote:Original Posted By klimaks30
hahaha lumayan gan udah bikin ane ngakak


met ngakak2 dech gan
silahkan baca thread2 ane lainnya
Met siang dan met pijat bagi yg suka pijat
ngakak
Hohohooho kirain pijat plusplus
hahahhahaha, kocak tuh fotonya, bisa aja tuh tupai. hahaha
×