Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014089285/jawaban-sang-pelajar-baru-newbie-max-tersenyum
Smile Jawaban sang pelajar (baru newbie max tersenyum)
perkenalkn dlu gan ane adlh anak newbie yang cba2 bkin thread. seandainy ane maaf ya nma ny jga newbie. tanpa panjg lbar kita langsung ke TeKaPe




Seorang guru sedang menanyakan beberapa pertanyaan ke pada murid-murid nya
Kebetulan ada seorang murid di kelas tsb bernama MarIo yang terkenal iseng
Ketika guru bertanya

"Siapakah yg menciptakan alam ini ...?"
MarIo iseng mencucukkan pinsil ke paha Inunk sebangku dengannya.
Spontan Inunk teriak ... Ya Tuhan...
Guru ... "Bagus... Bagus Inunk...,


nah sekarang.. Siapa orang yg harus kita hormati di rumah ..??
Kembali MarIo iseng mencucuk pantat Inunk pake pinsil... Inunk spontan teriak ... " Bapak.... "
Guru ... Bagus Inunk ... ,

Pertanyaan ibu ... Apa yg kamu ucapkan kepada ayahmu pada saat kamu mau tidur malam....??"
Kembali MarIo iseng mencucukkan pinsil ke arah pantat Inunk... Dan spontan Inunk teriak ...


Quote:" Kau cucukkan barang itu ke pantat ku sekali lagi ... Ku hajar kau......."





Quote:maaf gan kalau garing
kalau bagus kasi rate ya gan
pada bego tuh
haha inunk galak amat


inunk korban bapaknya apa yah
garing-garing gimana gitu
lumayan lah gan bikin
Jawaban sang pelajar (baru newbie max tersenyum) gile maen cucuk2an ama bapaknya









Quote:Mampir juga gan ke tret ane


Spoiler for Moto:


Spoiler for PXE:
hahaha lumayan gan udah bikin ane ngakak
bisa aja bikin ane
wwkwkwkwk ane gan
jiah tu bocah kelewatan iseng gan
Agak garing, tapi lumayanlah gan
sumpah ane jadi ngakak sendiri gan
Quote:Original Posted By wong
Agak garing, tapi lumayanlah gan


iya gan kurang nendang gan
keep posting aja deh gan
ya lumayan lah gan
bu gurunya pasti
garing gan
langsung bengong tu gurunya gan