alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014087546/suami-tak-takut-isteri
Suami Tak Takut Isteri
Alkisah, di surga para suami dikumpulkan oleh malaikat. Suami-suami yang dulunya di dunia takut sama isteri diharuskan berbaris di sebelah kiri. Sedangkan mereka yang bisa mengendalikan isterinya berkumpul di sebelah kanan.
Singkat cerita, hampir semua suami berbaris di sebelah kiri. Hanya ada satu seorang suami yang berdiri di sebelah kanan.
Sang malaikat pun terhenyak. "Hei, kalian memang lelaki tak tahu malu!" Hardik Malaikat pada suami yang ada di barisan kiri. "Harusnya kalian meniru laki-laki yang satu itu. Hebat dia!" Lanjutnya sambil memuji suami di barisan kanan.
"Hei kamu," tanya Malaikat pada suami di sebelah kanan. "Apa resep kamu di dunia sehingga kamu tak takut pada isterimu dan berhasil berdiri di sebelah kanan?"
"Aku nggak tahu, Malaikat," jawab suami, "Sebelum baris tadi isteriku mengancamku untuk berdiri di sebelah kanan."
Suami Tak Takut Isteri takut jg itu gan









Quote:Mampir juga gan ke tret ane emoticon-Matabelo


Spoiler for Moto:


Spoiler for PXE:
Quote:Original Posted By BlackFangs
Suami Tak Takut Isteri takut jg itu gan

ya gan...malaikate terkecoh juga....hehehe










Spoiler for Moto:


Spoiler for PXE:
hahahha , ternyata masih ada yg berani emoticon-Ngakak
bisa aja nih,, emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa za si agan ini
hahaha.... takut gak di jatah kali gan?emoticon-Cape d... (S)
itu diancem juga ma bini nya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Susis takut ga di ajak bermain di ranjang

[SPOILER=+18]Suami Tak Takut Isteri[/SPOILER]
hihihihi, edan mantaf bos emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan hahhahaah
ade2 aje si agan mah
emoticon-Ngakak
PEJWAN GAN
yah jaman aja takut ma istri emoticon-Ngakak (S)
sama juga bodong itumah namanya emoticon-Ngakak
ternyata takut juga emoticon-Ngakak (S)
lanjut gan,,itu mah sama aja
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
berarti dia takut juga gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Dia pemimpin para suami takut istri tuh..............emoticon-Ngakak
itu mah takut juga ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sama aja boong gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan lah emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup