Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014086963/nenek2-ketangkep-bareng-psk-gand
Ngakak NENEK2 KETANGKEP BARENG PSK Gan?!,:D
Malem itu para petugas kamtib sedang ada razia psk,diuruh berbarislah para psk tsb utk didata oleh petugas,tp tiba2?!.....
Disalah satu antrian para psk tsb terlihat ada seorang Nenek2?!
Sinenek2 pun dgn bingung&penuh dgn penasaran bertanya kpd salah satu psk :
Neng,emang kita disuruh baris begini disuruh apa yah
Psk : Mau dibagiin PERMEN GRATIS nek
Nenek : Owhh?!oklah kl bgitu neng

Saat giliran sinenek,diintrogasilah nenek2 tsb oleh petugas yg sdg bertugas spt ini :
Petugas : Nek,EMANG MASIH KUAT APA ...
Nenek : Tenang den,kl tinggal NGEMUT2 doang mah,Nenek sih masih KUAT den?!
Petugas : *sembari pegangin perut smp guling2ngan dilantai smp terkencing-kencing*

Semoga terhibur Gan
NENEK2 KETANGKEP BARENG PSK Gan?!,:D si nenek msh kuat apa ya









Quote:Mampir juga gan ke tret ane


Spoiler for Moto:


Spoiler for PXE:

bisa za si agan ini
gan hahhahaah
ade2 aje si agan mah

YANG PENTING PEJWAN GAN

KOCLAK

[SPOILER=+18]NENEK2 KETANGKEP BARENG PSK Gan?!,:D[/SPOILER]
sepertinya sudah pernah baca gan joke ente
tapi gak apalah
Si Nenek Kuat Ngemut Apa Ya?
lucu gan.
masuk sini lebih ngakak gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14075908
wkwkwk,,,,nenek nya salah paham.......................
joke ente repost gan
geli juga ane gan
asli kocak-kocok gan, KOPLAK
Quote:Original Posted By H0le.digG3r
joke ente repost gan


iya gan tapi tetep ngakak
ngemut lolipopo aja nek

kocak gan!
waduh, nenek tuh... parah juga ya

Ngakak 

Mohon maaf kl Gan,mksd ane cm mau menghibur aja euy?
Makasih buat yg dah mampir Gan
hahaha lumayan gan udah bikin ane ngakak
gan
wah... udah pernah denger ini mah... hahahah keep posting gan
kuat ngemut gan bkawkakk