Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014082425/ngakak-subuh-ala-newbe
Ngakak Subuh ala newbe
Oke langsung di baca saja



Quote:

Umar lagi asik-asiknye nonton bola depan tipi, tau-tau bininye nyelonong:
"Bang, lampu teras putus, tolong gantiin ame yang baru dong!"
"Masang lampu ?!!!, lu kire gue PLN apah...!!!" saut Umar enteng.
"Ya udeh kalo kaga mau, benerin aje keran kamar mandi,
itu tuh aernya ampe luber-luber"
"Benerin keran ?!!!, lu kire gue PAM kali...!!!"
"Ya udeh, kalo lu pegi beli rokok ke warung aje gue nitip minyak"
"Lu kagak bisa liat orang lagi enak nonton kali ye, lu kire gue
PERTAMINEEE...!!!" Umar sewot.

Lantaran berasa digangguin terus, Umar ngeloyor ke rumah tetangge,
balik-balik jem 2. Tapinye Umar kaget lantaran terasnye udah terang.
Terus Umar ke kamar mandi, aer udah kaga luber-luber;
ke dapur jerigen minyak juga udah full tenk.

Paginye Umar nanya ame bininye: "Lu minta tulung ame siape...?"
"Gini bang, abis abang minggat, gue nangis di teras.
Terus ade cowok ganteng lewat nanyain gue.
Gue cerite ape adenye, juga soal abang nyang sewot.
Terus die nawarin buat ngebantuin, tapi ada syaratnye."
"Ape syaratnye...?" Umar pingin tau.
"Syaratnye bisa pilih, gue bikinin die roti atawa tidur ame die"
"Terus yg pasti elu bikinin die roti kan...?" Umar ngedesek.
"Bikinin roti ?!!! .. Lu pikir gue HOLLAND BAKERY apee...?!!!"



Quote:

PENTINGNYA BERPEGANG PADA PRINSIP
Seorang gadis jatuh dari lantai 80 sebuah apartemen
Seorang pria Malaysia menangkapnya di lantai 70
Sebagai imbalan pria itu mengajaknya bercinta
”Berbaringlah sejenak dengan aku, istri aku sedang tak ada.”
Karena tidak mau, gadis itu dilepaskan lagi
Ditangkap lagi di lantai 50 oleh pria Hongkong
Ternyata tak beda, pria itu mengajaknya bercinta
”Tidullah sama oe, istli oe sedang pelgi”
Karena tak mau korbankan harga dirinya, si gadis menolak dan dilepaskan lagi
Saat mulai berpikir bagaimana caranya agar selamat, ia ditangkap lagi oleh seorang pria Arab di lantai 15.
Tak mau melewatkan kesempatan, si gadis langsung menawarkan diri.
“Selamatkan aku Tuan, dan Tuan boleh menyetubuhiku !!! “
Mendengar itu orang Arab tsb terkejut
“Astagafirullah!!!” dan si gadis pun terlepas dari pegangannya …



Quote:

INGET-INGET PESEN MAMA

Suatu hari seorang ibu setengah tua mengadakan pesta perkimpoian tiga anak gadisnya. Tengah malam setelah pesta perkimpoian usai, si ibu kebelet kencing. Waktu ke WC, lewat kamar si Eka. Dia berhenti sejenak .. lamat-lamat dia mendengar jeritan dan tangisan dan rintihan-rintihan juga erangan yang cukup jelas. Si ibu lalu manggut-manggut saja sambil tersenyum - mengenang masa lalu.

Lewat kamar si Dwi dia mendengar suara tawa cekikikan dan canda diiringi juga dengan erangan bahagia. Si ibu pun manggut-manggut saja mengenang masa lalu. Lalu dia melewati kamar si Tri..., lho tak terdengar suara apapun. Hanya suara emm.. emm itupun jarang dan tak jelas.. kali ini si ibu tidak manggut-manggut lagi, tapi langgsung ke WC, kencing dengan kening berkerut - kenapa yach koq saya dulu tidak pernah seperti itu di malam pengantin.

Keesokan harinya sambil sarapan, ibu ini bertanya pada ketiga anaknya:

ibu: Eka, kenapa tadi malam kamu menangis?
Eka: Kan ibu pernah bilang, TIDAK BAIK BERPURA-PURA, kalau merasa sakit yah menangis saja.
ibu: Oh, begitu.. kamu anak yang baik turut nasehat orang tua..

ibu: Kamu Dwi, kenapa tadi malam kamu tertawa-tawa?
Dwi: Kan ibu pernah bilang, TIDAK BAIK BERPURA-PURA, kalau merasa geli yah tertawa saja. (tak mau kalah)
ibu: Oh, begitu.. kamu anak yang baik turut nasehat orang tua..

ibu: Terus kamu Tri, kenapa tadi malam kamu koq diam saja?
Tri: Kan ibu juga kan sudah sering bilang, TIDAK BAIK BICARA KALAU MULUT SEDANG PENUH.





hahahaha agan yang baik berkenan kah membagi
tp jangan di

maap nih ya kalo udah ada yang duluan ngepost


Ngakak Subuh ala newbe
Yang ini : PENTINGNYA BERPEGANG PADA PRINSIP yang paling lucu n belum pernah ane baca.........
hahhahahha, bisa aja nih gan, kocak, hahhaaahaha
mayan gan bkin ane nyengir pagi,

bisa aja gan...
ada-ada wae ne ts nya,,,
tapi lumayan lah menghibur
hahaha,asli ngakak gan
istri si umar balas dendam sama si umar tuh
Quote:Original Posted By jokohadiningrat


Ngakak Subuh ala newbe


wkwkwwkkwkw
malah ini yg bkin ngakak..
.
.
HAHAHAHA LANJUTKAN GAN :
kwkwkwkw.. koplak gan... bikin
ane nyimak dulu gan

keep posting ya gan
jiaa bener jokes ente gan
hahahaa nice joke, keep post
lantai 15 jadi mati gak tuh sama org arab?
wkwkwk...joke yang ke-3 ...ngeres tapi kocak abis....,,kalo joke ke-2 udah sering walaupun beda orang nangkepnya aja....,,keep joking gan...
cuma beda versi
×