alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Ngakak Subuh ala newbe
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014082425/ngakak-subuh-ala-newbe

Ngakak Subuh ala newbe

Oke langsung di baca saja



Quote:


Quote:


Quote:




hahahaha agan yang baik berkenan kah membagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tp jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)

maap nih ya kalo udah ada yang duluan ngepost
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
emoticon-Ngakak

Ngakak Subuh ala newbe
emoticon-Ngakak Yang ini : PENTINGNYA BERPEGANG PADA PRINSIP yang paling lucu n belum pernah ane baca.........emoticon-Ngakak
hahhahahha, bisa aja nih gan, kocak, hahhaaahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan gan bkin ane nyengir pagi,
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja gan...
ada-ada wae ne ts nya,,,
tapi lumayan lah menghibur
hahaha,asli ngakak gan emoticon-Ngakak
istri si umar balas dendam sama si umar tuh emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wkwkwwkkwkw
malah ini yg bkin ngakak..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
.
.
HAHAHAHA LANJUTKAN GAN emoticon-Ngakak emoticon-Sundul: emoticon-Toast emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kwkwkwkw.. koplak gan... bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane nyimak dulu gan emoticon-Big Grin

keep posting ya gan
jiaa emoticon-Ngakak bener jokes ente gan
hahahaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nice joke, keep post
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lantai 15 jadi mati gak tuh sama org arab?
wkwkwk...joke yang ke-3 ...ngeres tapi kocak abis....emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S),,kalo joke ke-2 udah sering walaupun beda orang nangkepnya aja....,,keep joking gan...emoticon-I Love Indonesia (S)
cuma beda versi emoticon-Big Grin
parah kocak tenan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di