Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014081491/pil-pahitngakak-ganminimal-nyengir-tapi-jangan-kaya-kuda-yngakak
PIL PAHIT,NGAKAK GAN(Minimal nyengir tapi jangan kaya kuda y..ngakak)
welcome back gan..
inilah kisah celoteh anak dan bapak,mudah2n bikin

minggu pagi itu seorang bapak sedang memberikan nasihat kepada sang anak,agar kelak nanti bisa menjadi anak cowo yang bertanggung jawab dan tangguh.

ayah : nak,umur kamu sekarang udah berapa tahun??
anak : 8 tahun pak.
ayah : udah besar sekarang kamu y nak,
anak : iya pak.
ayah : kalo kamu sudah besar,kamu harus jadi anak yang cowo yang tangguh, siap berani menerima kekalahan,kesalahan dan bertanggung jawab.supaya kamu bs disegani orang,mengerti nak...

anak : mengerti pak..
ayah : pinter,...salut bapak!!!
sambil mengusap2 kepala anak,dan beranjaklah si bapak dari kursinya.
anak : bapak mau kmn??
ayah : mw beli pil tikus.
anak : emank tikusnya sakit y pak ???
ayah : enggak nak,cm mw ngasih pil pahit aja buat tikus.
anak : ooohh,,,ywdh alip ikut."
ayah : ayo..

berangkat lah ayah dan anak membeli pil tikus,padahal yang di maksud sang ayah adalah racun tikus mungkin di karenakan bahasa yang kasar sang ayah mengganti bahasa racun menjadi pil.
beberapa jam kemudian ayah dan anak pulang dan sesampainya di rumah kebiasaan ayah dan anak ini menonton liputan sepak bola setiap siang.
dan di liputan tersebut seorang narator menyebut kata "menelan pil pahit".bertanyalah sang anak.

anak : ayah,pil pahit itu apa.
ayah : pil pahit itu karena kekalahan jadi kalo orang yang kalah harus menerima pil pahit dengan lapang dada.dan juga harus gitu...mengerti nak.."singkat ayah.
anak : ooohh,,begitu y,iya pak alip mengerti.

dalam pikiran alip berkecamuk mengingat kalo kemarin alip kalah dalam bermain bola tapi alip belum menerima pil pahit..berinisiatiplah alip mencari pil pahit"racun tikus" yang td pagi alip beli.dengan maksud supaya alip bisa menjadi anak yang bertanggung jawab mengingat apa yang di nasehatinya pagi itu.bergegaslah alip ke dapur...

suara panci jatuh mengejutkan sang ayah,lalu kedapurlah sang ayah..
sang ayah melihat alip sedang berusaha mengambil pil pahit apalah daya tangan tak samapi melihat alip seperti itu bertanyalah sang ayah.

ayah : alip kamu lagi ngapain kaya gitu .
anak : enggak pak alip cuma mau ngambil pil pahit.
ayah : emang buat apa pil pahit???tanya ayah
anak : alip cuma mau minum pil pahit pak,soalnya kemarin alip main bola,terus alip kalah,kan kata bapak jadi orang hars tangung jawab,yaudah alip minum dech pil pahit...polos alip
ayah :terus kamu udah minum,
anak : udah pak baru 1 belum 2..
ayah : ###@%@!%#$^$%

mudah2 terhibur y gan...
jangan lupa ya gan
sekalian

kalo mau ngasih gpp buat tambah2 bikin rumah gan
lumayan terhibur malam ini ane gan..

gan anenya hahahah
dah
jadi terus ane gan
YANG PENTING PEJWAN GAN
ahahaha, kalo minum dua mokat gan si alip.nya
hahaha
udah 1 pak belum 2
yah si Alip ko baru minum 1 sih lagi donk
ada-ada wae ne ts nya,,,
tapi lumayan lah menghibur
ngajarin yang ngk bener nich bapak sama anaknya
yang ada modar tuch anak gara" bapaknya
ada ada aja ni TS..
ahahahaha
Quote:wkakakakawka Gila gan, Jokes Ente,Buat Ane Ngakak..

==================================================
-----------------------Ane Bantu Deh---------------------
Quote:PIL PAHIT,NGAKAK GAN(Minimal nyengir tapi jangan kaya kuda y..ngakak) PIL PAHIT,NGAKAK GAN(Minimal nyengir tapi jangan kaya kuda y..ngakak) PIL PAHIT,NGAKAK GAN(Minimal nyengir tapi jangan kaya kuda y..ngakak)Quote:
lumayan dah gan ..
mayan gan bkin ane,, hohohoh,,,
keep posting gan,,,
hohhohohoho asli lucu gan
HAHAHA
kocak gan

mampit di mari gan
Quote:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15818842
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15839964
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15855970
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15994688
ngengir siang2 gan!!!
modar
salah persepsi tuh anak
Anak yang polos
Anak yang polos