alexa-tracking

[Prestasi]5 Tahun Menjabat, Foke Hanya Bangun Jalur Sepeda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014079888/prestasi5-tahun-menjabat-foke-hanya-bangun-jalur-sepeda
[Prestasi]5 Tahun Menjabat, Foke Hanya Bangun Jalur Sepeda
Quote:


Sumber

Nih Prestasi yg patut di acungin jempol bwt bang KUMIS, kira2 untuk 5 tahun kedepan apa lagi ya yg bakalan dibangun ?? emoticon-Ngakak
Bang Kumis Bener2 berprestasi selama 1 periode emoticon-Ngakak
males bacanya gan panjang amiiir...
Quote:


klw gthu baca judul'y aja gan, ud pas koq ma isi trit'y
emoticon-Ngakak
law tuh kumis menjabat lg..paling" ngebangun bengkel sepeda di sekitar jalur khusus pengguna sepeda
paling ga ada yg dibangun gan, daripada ga ada sama sekali. btw, jalur sepeda nya ada dimana - mana aja ya?
pengen sekali-kali ngerasain gowes di jalur sepeda emoticon-Big Grin
jalur sepeda ada yang pake di Jakarta?
kalo yang di Bandung baru berapa minggu catnya mengelupas dan tetap saja dilanggar oleh motor dan mobil

Foke gak bisa melobi apa gak mau ngelobi
APBD gede begitu masa gak bisa beli lahan untuk dijadikan bendungan kecil di daerah hulu?
atau membiayai pembuatan sumur resapan begitu?
Quote:


kayanye di taman barito deh gan, d sana ad jalur khusus sepeda tuh

tapi sayangnye bwt parkiran motor emoticon-Ngakak
Quote:


bnyk koq trit yg bahas, gara2 maraknya korupsi gan

CMIWW emoticon-Blue Guy Peace
busyet dah sikumis....gitu aja dibanggain...
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Quote:


masalah klasik di Indonesia itu cuma 1, PEMBEBASAN lahan yg rumit emoticon-Nohope
makanya setiap proyek2 infrastruktur or whatever anything selalu MOLOR karena kasus ini emoticon-Cape d... (S)
Karena ulah spekulan yg naikin harga seenaknya
Karena status tanah yg sengketa sehingga berlarut2 penyelesaiannya akibat nunggu status dr pengadilan tentang siapa yang BERHAK menerima uang ganti rugi emoticon-Embarrassment

liat aja proyek jalan Tol gimana ?
Proyek ruislag stadion Lebak Bulus sampai harus di sembunyikan rapat2 lokasi penggantinya antisipasi spekulan menaikan harga.
...lumayan tuh dah bisa bikin jalur sepeda,... saya pikir malah gak ada hasilnya...emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:


dari pada kagak ad prestasinye sama sekali gan, ane bingung nyari prestasi si KUMIS susah bener, kaya nyari jarum d dalem jerami emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak perkiraan ane ternyata ga meleset, kl ga jadi parkir liar ya jadi jalur buat nyalip angkot, dll
Quote:


Bang KUMIS gthu lochhh

emoticon-Ngakak
Quote:


Maksudnya males baca tentang si Kumisss......emoticon-Shakehand2emoticon-Najisemoticon-Najis
Quote:


wajar gan klw males baca ttg si KUMIS, mndgan baca si FOKE YOU aja emoticon-Blue Guy Peace
yang bener ah ngebangun jalur sepedaan
atau
yang di bangun itu lahan parkir ojek dan mobil2?
Quote:


pembebasan lahan sebenernya bukan masalah rumit,
kalau pemerintah kita mengerti isi dan pelaksanaan uud45,
pemerintah berhak koq "memaksa" dan "menyita" lahan tersebut
untuk kepentingan umum

dasar pemerintah aja yang bego dan merasa dirinya banyak cacad
di masyarakat,
mustinya bebasin aja, ga terima, sikat, penjarain,
masih ngelawan juga, babat habis keluarga nya, beres,
memang begitu cara menjalankan pemerintah supaya tertib
sekarang udah gak pake jargon "Serahkan pada Ahlinya" lagi ya???