Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014078921/pacar-yang-gak-dapet-restu-knp-part-2
Pacar yang gak dapet restu, knp?? Part 2
Sebelumnya udah pernah anak sama emak, yg sedang ngerayu agar dapet restu pacaran sama pilihan anaknya tapi masih gak dapet restu juga. akhirnya dia mencoba ngerayu bapaknya (maksudnya kalau emak gak boleh mungkin bapak boleh).
anak : pak, bolehin y aku pacaran ma dia..? soalnya pas kemaren aku ijin ma emak gak di bolehin pak
pak : sama siapa si naak, ko mak sampek gak ijinin kamu.
anak : itu low pak, yg kemaren aku ajak maen kerumah tapi bapak gak lagi dirumah.
pak : laa anaknya gmn menurut kamu..
anak : anaknya sih baik banget pak dan aku juga sayang banget ma dia..
pak : ya kalau gitu besok coba bawa kerumah lagi biar bapak tahu kayak apa sih anaknya ko emak kamu gak ijinin kamu gitu
anak : dia malu pak, gara" emak kemaren
pak : kok pakek malu segala
anak : gak tahu pak dianya gak mau, (sambil melas dia juga bilang gini) padahal aku pengen kayak bapak gitu bisa nikah dan bahagia sampai bisa ngerawat aku dari kecil sampai besar sekarang pak
pak : iy terus bapak bisa nilai pacar kamu gimana toh herman (nama ananknya), bapak aja gak tahu kayak gimana anaknya
anak : ohy ne pak aku lupa, kalau aku punya fotonya (sambil nyerahin foto ke bapak)
pak : (sambil lihat foto bapaknya bilang) y bener lah herman emak kamu gak setuju kalau pasangan kamu ganteng gini. bapak juga gak setuju
anak : kenapa sih pak kok sama kayak emak gak setuju juga. padahal aku pengen kayak bapak bisa bahagia sampek punya anak kayak aku dari kecil sampae besar gini
pak : UDAH LAH herman, bapak sama emak gak setuju. bapak sama emak kepengen kamu yg normal" aja, jangan kayak bapak sama emak gini gak normal. lagian kamu juga bukan anaknya bapak sama emak. bapak sama emak adopsi kamu, kamu bukan anak biologis bapak sama emak
anak : tapi nyatanya bapak sama emak walaupun sama" gantengnya bisa bahagia gini, aku pengen kayak bapak sama emak
pak : UDAH bapak muak dengernya #@$&*% (maho)




kalau bagus boleh dikasih ne dan ta lupa juga yg ne gan

cerita laennya gan


Dan tak lupa buat mampir di FJB ane gan

Wakwakwak Lumayan Menghibur Gans. Pertamax Kah?



Username : 4.269.999
UserID : 4.269.999

Pengepul Bata

Spoiler for Hope:
Quote:Original Posted By 4.269.999
Wakwakwak Lumayan Menghibur Gans. Pertamax Kah?



Username : 4.269.999
UserID : 4.269.999

Pengepul Bata

Spoiler for Hope:


yg ne gan jangan lupa

wkkwwkwk



Posted with kaskusBetaQR
Quote:Original Posted By fajariansyah
wkkwwkwk


ngakanya jangan terlalu gan berbahaya low

ane ga fahamm
maho gan hahahah


gan anenya hahahah
dah
jadi terus ane gan
Quote:Original Posted By 110381
ane ga fahamm


tapi coba lah jngan

Quote:Original Posted By PranayaSari
maho gan hahahah


gan anenya hahahah
dah
jadi terus ane gan


diterima gan, tapi nanti kalau masuk rs ane gak mau tanggung y gan

lucu gan
Quote:Original Posted By indrawatiliana
lucu gan




kocak juga ente gan,
weee... maho y ortunya gan
Quote:Original Posted By sawwank
kocak juga ente gan,




Quote:Original Posted By buruID
weee... maho y ortunya gan




keluarga maho gan

makasih ya gan
wkwkwkwk...
ternyata keluarga maho...
ane kira emaknya cewe , eh ternyata...
wkwkwkwk/....
ebat euy kreatif
bapak sama emak sama2 ganteng :mahos
×