alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014077994/news-gan--bb
NEWS Gan ( BB ++ )
“TOUCH SCREEN - LAYAR SENTUH” DUKUN CABUL - Sekarang ilmu kesaktian rupanya juga sudah mengikuti tehnologi informasi. Paguyuban “Layar Sentuh Nuqthah” milik Sahib, 35 (bukan nama sebenarnya), mengaku bisa menurunkan ilmu sakti lewat “sentuhan-sentuhan” di daerah sensitive wanita. Tapi Ny. Atikah (bukan nama sebenarnya), yang risih oleh ulah gurunya, terpaksa mengadu pada suaminya, bla bla bla…….

Layar sentuh atau touch screen kini sudah merambah dunia HP dan komputer Ipad. Hanya dengan sentuh sini sentuh itu di layar monitor, komputer ataupun HP sudah bisa dioperasikan. Diilhami teknologi ini pula agaknya, dunia keparanormalan juga sudah mencoba mengikuti lompatan tehnologi itu. Dengan sentuh sini sentuh situ, konon ilmu sudah bisa berpindah pada si murid, khususnya yang berjenis kelamin wanita.

Sahib warga Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo, punya kegiatan paranormal yang “canggih” tersebut. Sesuai namanya yang “Layar Sentuh Nuqthah”, perguruan miliknya sanggup menurunkan ilmu sakti kepada muridnya hanya dengan cara menyentuh bagian tubuh tertentu si murid. Tentu saja si murid diutamakan wanita dan cantik pula. Katanya, biar lebih “temanja” (berfaedah) begitu.

Adalah Atikah, warga Kecamatan Kota Situbondo (Jatim), meski sudah jadi ibu rumah tangga juga tertarik kegiatan semacam itu. Bersama sejumlah wanita lainnya, dia ikut berguru ilmu sakti pada dukun Sahib. Apa dia mau jadi pendekar sakti dari Gunung Argopura, biar mirip cerita silat Kho Ping Ho? Tidak jelas. Yang pasti, karena nampak paling melek (cantik), dia diistimewakan oleh sang suhu (guru).

Lihat saja, bodi dan penampilannya memang bisa bikin ukuran celana lelaki berubah. Bodinya seksi, betis mbunting padi, dan kulitnya putih lagi. Maka bila simurid baru Atikah datang ke rumahnya, dukun Sahib selalu berusaha memberi pelajaran istimewa. Dia pun boleh masuk daerah Ring I, yang bagi murid lain merupakan larangan keras. Karena itulah Atikah bisa blusukan (masuk) ke dalam-dalam, sampai ke dapur segala.

Sekali waktu istri Sahib pergi. Saat anak balitanya minta susu, dia memerintahkan Atikah untuk membikinkannya. Jadilah si murid cantik itu menyedu susu bubuk untuk balita. Tapi celakanya, saat Atikah sibuk mengaduk susu, tahu-tahu dukun Sabib mendekapnya dari belakang. Tangannya meremas-remas payudaranya, sementara “burung” cocakrawa Sahib ditempel-tempelkan ke pantat Ny. Atikah.

Si murid tentu saja kaget atas perilaku gurunya. Tapi ketika dia menanyakan hal itu, jawabnya khas dukun cabul. “Ini memang salah satu cara transver ilmu kesaktian, jadi kamu jangan kaget,” ujar dukun Sahib meyakinkan. Sehabis itu dia berusaha kembali menjamah organ kembar di dada muridnya. Ny. Atikah hanya bisa ahhh dan uhhh….., karena mau protes takut kena kutuk jadi kodok.

Meski sudah dicabuli, wanita haus ilmu itu tak juga kapok. Hari hari berikutnya masih juga datang. Dan Sahib pun makin melunjak dengan ilmu “layar sentuh”-nya. Beberapa hari lalu dia nekad memasukkan tangannya ke dalam celdam Atikah dan mengobok-obok segala aset yang ada di dalamnya. Wah, kali ini sudah tak tahan lagi rupanya, sehingga setelah pulang segera mengadukan ulah Sahib kepada suaminya, bla bla bla……..

Suami cap apapun pasti marah dengar kabar istrinya diobok-obok dukun cabul. Ia segera malaporkan Sahib ke Polres Situbondo. Sesuai dengan laporan suami Atikah, dukun dari “Layar Sentuh Nuqthah” tersebut lalu dipanggil pihak kepolisian. Apa hasil pembicaraan antara Sahib dengan pihak kepolisian belum jelas, karena nyatanya dukun itu belum ditahan karena belum jadi tersangka.

Nuqthah artinya kan titik. Jadi maunya Sahib, kalau sudah “disentuh” mesti mau diajak titik titik.
ah gak lucu gan jokesnya.

mana gak jelas lg ceritana emoticon-Cape d...

Pertamax

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakane gan
ijin nyimak dolo ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By GodIsMyHope
ah gak lucu gan jokesnya.

mana gak jelas lg ceritana emoticon-Cape d...


paanjaang amaat and malas bacaa..emoticon-Cape d... (S)
ngak ngerti maksudnya agan emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Peace
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By GodIsMyHope
ah gak lucu gan jokesnya.

mana gak jelas lg ceritana NEWS Gan ( BB ++ )

Yang Ini Lucu Gan, Dimana Pertamaxnya Gan? Wahahaha



Username : 4.269.999
UserID : 4.269.999

Pengepul Bata

Spoiler for Hope:
emoticon-Bingung gan...
hahaha......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gak lucu2 amat sih tapi ane bantu emoticon-Ngakak
dan bantu emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: aja gan biar manteb
parah whahaha
mayan lah gan bkn ane nyengir,,
emoticon-Ngakak
wow, ini dia yang di nati2kan emoticon-Smilie
panjang amat udah keburu mumet bacanya..
keep post gan emoticon-Big Grin
kwkwkww parah bener gan... bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cerdas... emoticon-cystg emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung gan?????
sudah macam koran NEWS Gan ( BB ++ )
kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak