Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014077130/iklan-asuransi-yang-menyentuh-hati
Iklan asuransi yang menyentuh hati . . .
sebelumnya ane minta maaf, sesuai judulnya ane uda tau kayaknya ane salah tempat posting...tapi jujur ane ga tau mw post thread ini dimana..

kaskuser senior, kasih tw donk tmpat buat post bginian?



Inti dari video ini adalah tentang usaha seorang ayah yg memiliki kekurangan, kadang ada saatnya ayah kita terlihat konyol, tapi sebenarnya ia hanya tidak tahu cara yg tepat untuk mengungkapkan kasih sayangnya

skali lagi maaf ya ane salah dan mungkin karena ane cuma niat share gan

Iklan asuransi yang menyentuh hati . . .
lbih pol masuk "Lounge" gan
keep posting


pernah masuk kaskus lewat sini ga gan?
Setuju gan emang menyentuh kasih org tua

Butuh info mengenai Tabungan Proteksi Sakit Kritis ALLIANZ ? Klik di sini !!!
bapaaaaaaaaaaaaaaaaaak
Wah Seperti Orang Tua Saya Gan, Penuh Usaha Demi Menghidupi Keluarga



Username : 4.269.999
UserID : 4.269.999

Pengepul Bata

Spoiler for Hope:
Nice_post gan :
sedih ane ngliatny gan jadi kangen ortu ane d kampung,,
msukin lounge aj gan,,

buset iklannya bikin ane gan
btw kayaknya salah taro dimari neh gan




Posted with kaskusBetaQR

terharu gan
nyentuh bnget gan..
jd inget bokap ane gan..
sedih banget gan ceritanya...
ane smpe menitikkan air mata.

ane sebagai agent asuransi ingin mengingatkan semua yang menonton video ini...

ASURANSI DIBUTUHKAN BUKAN DI SAAT SEHAT. JADI JANGAN MENUNGGU SAKIT UNTUK BERASURANSI.


http://infoprusyariah.com
wah, terima kasih ya atas responnya di thread saya


ternyata org org di kaskus baik yah,walaupun saya bingung dan salah tempat tapi tetap di respon dgn baik



ga nyesel nih gabung di Kaskus
Mengharukan sekali gan....

Orang tua sudah bersusah payah, kadang anaknya ga mau tahu...

moga disadarkan kita semua...
Quote:Original Posted By UZI88
Mengharukan sekali gan....

Orang tua sudah bersusah payah, kadang anaknya ga mau tahu...

moga disadarkan kita semua...


mw gimana lg gan,emank uda naluri manusia kli ya kyk gitu....

trima kasih ya atas komennya
kok menyentuh banget yach gan
padahal ini kan di joke
×