alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014076756/usaha-orang-batak--no-sara-yang-sensitif-jangan-masuk
_Usaha Orang Batak !! (No Sara, yang sensitif jangan masuk!)_
Semoga ga emoticon-Blue Repost
Siapa tau ada yang belom tau, ane kasih tau aja!
ane ga niat emoticon-No Sara Please, cuman jokes..

langsung aja..



_*ngobrolin usaha*_

gw : hey kalo orang batak sendirian, usahanya apa?
batak : buka tambal ban..
gw : terus kalo berdua?
batak : jadi kenek sama supir..
gw : kalo bertiga ngapain?
batak : buka tambal ban..
gw : kan itu bisa sendirian! 2 orang lagi kerjanya ngapain?
batak :
Spoiler for :




komedi gan emoticon-Big Grin

emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong, emoticon-Matabelo

jangan lupa emoticon-Rate 5 Star gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Komentar terbaik di dunia

Quote:Original Posted By nyozz77
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
renyah gan emoticon-Cape d...

mampisr ke tread ane gan !! emoticon-Request

Gak lucu gan
Garing gan. Coba lagi siapa tau lebih garing.. emoticon-Ngakak

Komentar terbaik di dunia

Quote:Original Posted By bejibul
renyah gan emoticon-Cape d...

mampisr ke tread ane gan !! emoticon-Request


yah ngiklan emoticon-Najis

Komentar terbaik di dunia

Quote:Original Posted By BountyMan
Garing gan. Coba lagi siapa tau lebih garing.. emoticon-Ngakak


ok ane coba lagi nanti.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) yg lainnya tebar paku hhaah ada" aja emoticon-Ngakak (S)
kenapa harus orang batak yang nambal ban dengan pola nebar paku emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak

wah tapi agak sara nih emoticon-Hammer (S)

Komentar terbaik di dunia

Quote:Original Posted By yogaMHS
emoticon-Ngakak (S) yg lainnya tebar paku hhaah ada" aja emoticon-Ngakak (S)


hehe emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By wellout
kenapa harus orang batak yang nambal ban dengan pola nebar paku emoticon-Cape d...


yg pasti sih jokesnya udah gini dari sononya..
mohon maaf aja, kan ane udah bilang yg sensitif jngan masuk..

komedi emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak

mayan lah gan bkin ane nyngir,

Komentar terbaik di dunia

Quote:Original Posted By Ricardhy.
emoticon-Ngakak

wah tapi agak sara nih emoticon-Hammer (S)

hehe
komedi gan emoticon-Big Grin

WOALAH sebar paku wkakkaa emoticon-Ngakak
lucu gan...
wahahah cari korban thu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By BountyMan
Garing gan. Coba lagi siapa tau lebih garing.. emoticon-Ngakak


setuju gan
kasian org btk emoticon-Cape d... (S)

Komentar terbaik di dunia

Quote:Original Posted By masubo
emoticon-Ngakak

mayan lah gan bkin ane nyngir,


emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By jef23
hahaha...bisa aja ente gan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By vanzeshop
WOALAH sebar paku wkakkaa emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By elisia.safira
lucu gan...


emoticon-Matabelo
sebenarnya ga msti org batk emoticon-Cape d... (S)