Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014076756/usaha-orang-batak--no-sara-yang-sensitif-jangan-masuk
_Usaha Orang Batak !! (No Sara, yang sensitif jangan masuk!)_
Semoga ga
Siapa tau ada yang belom tau, ane kasih tau aja!
ane ga niat , cuman jokes..

langsung aja..



_*ngobrolin usaha*_

gw : hey kalo orang batak sendirian, usahanya apa?
batak : buka tambal ban..
gw : terus kalo berdua?
batak : jadi kenek sama supir..
gw : kalo bertiga ngapain?
batak : buka tambal ban..
gw : kan itu bisa sendirian! 2 orang lagi kerjanya ngapain?
batak :
Spoiler for :




komedi gan

dong,

jangan lupa gan

Komentar terbaik di dunia

Quote:Original Posted By nyozz77


renyah gan

mampisr ke tread ane gan !!

Gak lucu gan
Garing gan. Coba lagi siapa tau lebih garing..

Komentar terbaik di dunia

Quote:Original Posted By bejibul
renyah gan

mampisr ke tread ane gan !!


yah ngiklan

Komentar terbaik di dunia

Quote:Original Posted By BountyMan
Garing gan. Coba lagi siapa tau lebih garing..


ok ane coba lagi nanti..
yg lainnya tebar paku hhaah ada" aja
kenapa harus orang batak yang nambal ban dengan pola nebar paku


wah tapi agak sara nih

Komentar terbaik di dunia

Quote:Original Posted By yogaMHS
yg lainnya tebar paku hhaah ada" aja


hehe

Quote:Original Posted By wellout
kenapa harus orang batak yang nambal ban dengan pola nebar paku


yg pasti sih jokesnya udah gini dari sononya..
mohon maaf aja, kan ane udah bilang yg sensitif jngan masuk..

komedi


mayan lah gan bkin ane nyngir,

Komentar terbaik di dunia

Quote:Original Posted By Ricardhy.


wah tapi agak sara nih

hehe
komedi gan

WOALAH sebar paku wkakkaa
lucu gan...
wahahah cari korban thu gan
Quote:Original Posted By BountyMan
Garing gan. Coba lagi siapa tau lebih garing..


setuju gan
kasian org btk

Komentar terbaik di dunia

Quote:Original Posted By masubo


mayan lah gan bkin ane nyngir,




Quote:Original Posted By jef23
hahaha...bisa aja ente gan




Quote:Original Posted By vanzeshop
WOALAH sebar paku wkakkaa




Quote:Original Posted By elisia.safira
lucu gan...


sebenarnya ga msti org batk
×