alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014076670/guru-yg-hebat-pinter-murid--nya
guru yg hebat (pinter murid nya )
agan-agan semua simak cerita ini ye !

GURU ANEH :
Guru : "Anak-anak, Indonesia terletak di antara dua samudra dan dua ...??"
Murid : "Benuaaaa...!"
Guru : "Salah! Yang benar Indonesia terletak di antara dua samudra dan kedua-duanya amatlah dalam...!"
Guru : "Sekarang flora dan fauna. Kalau ikan paus binatang mamalia, buaya binatang reptilia, kambing binatang herbivora, sedangkan macan adalah binatang ....?"
Murid : "Carnivora!!"
Guru : "Kalian ini memang goblok... Macan adalah binatang yang menakutkan...!"
Murid : "???!!!"
Guru : "Sekarang tentang kesehatan. Kemarin si Banu jatuh dari pohon, dia pingsan, tungkainya mengenai batu tajam sehingga keluar ...??"
Murid : "Darahh..!"
Guru : "Eeee ee eeee, bener-bener goblok ya kalian! Yang benar dia pingsan, tungkainya mengenai batu tajam sehingga keluarganya kelabakan...!"
Murid : "?????!!!!!"
yang terhibur emoticon-Rate 5 Star yg iso emoticon-Blue Guy Cendol (L)
hahaha.......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak agan ini pinter lawakk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kalo yg ini agak garing gan
wkwkwkwkwk... guru nya belum pernah di jitak rame2 sama muridnya tuh..
udh pernah baca ane gan..
tp tetep lucu kok,,
hahahahahahaah
emoticon-Ngakak
sumpah garing gan emoticon-Ngakak
guru bloon emoticon-Cape deeehh cd emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
guru nya tuh bego emoticon-Ngakak (S)
tu guru seenak nya aja bilang goblok kemurid nya...
tapi lumayan gan ane emoticon-Ngakak
lanjut gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ni mah yg OOn muridnya ya..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak banget yah ini emoticon-Ngakak
.
itumah dasar gurunya aja yang ........ emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

keep post gan emoticon-Cool
emoticon-Ngakak gan ane hahaha ahhaah
emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol buat agan
emoticon-Smilie keep post gan,
gurunya cacad -_- emoticon-Ngakak wakkaka
Itu mah grunya yg pntar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak





Quote:Ngakak gan :D
Ngakak gan :D Part II
nice gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak