Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014076670/guru-yg-hebat-pinter-murid--nya
guru yg hebat (pinter murid nya )
agan-agan semua simak cerita ini ye !

GURU ANEH :
Guru : "Anak-anak, Indonesia terletak di antara dua samudra dan dua ...??"
Murid : "Benuaaaa...!"
Guru : "Salah! Yang benar Indonesia terletak di antara dua samudra dan kedua-duanya amatlah dalam...!"
Guru : "Sekarang flora dan fauna. Kalau ikan paus binatang mamalia, buaya binatang reptilia, kambing binatang herbivora, sedangkan macan adalah binatang ....?"
Murid : "Carnivora!!"
Guru : "Kalian ini memang goblok... Macan adalah binatang yang menakutkan...!"
Murid : "???!!!"
Guru : "Sekarang tentang kesehatan. Kemarin si Banu jatuh dari pohon, dia pingsan, tungkainya mengenai batu tajam sehingga keluar ...??"
Murid : "Darahh..!"
Guru : "Eeee ee eeee, bener-bener goblok ya kalian! Yang benar dia pingsan, tungkainya mengenai batu tajam sehingga keluarganya kelabakan...!"
Murid : "?????!!!!!"
yang terhibur yg iso
hahaha.......
agan ini pinter lawakk
Kalo yg ini agak garing gan
wkwkwkwkwk... guru nya belum pernah di jitak rame2 sama muridnya tuh..
udh pernah baca ane gan..
tp tetep lucu kok,,
hahahahahahaah

sumpah garing gan
guru bloon cd
guru nya tuh bego
tu guru seenak nya aja bilang goblok kemurid nya...
tapi lumayan gan ane
lanjut gan

ni mah yg OOn muridnya ya..
kocak banget yah ini
.
itumah dasar gurunya aja yang ........

keep post gan
gan ane hahaha ahhaah
buat agan
keep post gan,
gurunya cacad -_- wakkaka
Itu mah grunya yg pntar





Quote:Ngakak gan :D
Ngakak gan :D Part II
nice gan
×