Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014076646/gan-ini-murid-yg-belas-kasian-nya-luar-biasa
gan ini murid yg belas kasian nya luar biasa
nih gan gw update cerita gan simak baek-baek !

GURU KEBINGUNGAN MENGAJAR MURID-MURIDNYA
Pada suatu haari seorang guru sedang mengajar murid-muridnya. Karena bosan, murid-muridnya pun malah asyik mengobrol dan sibuk dengan kegiatan mereka sendiri-sendiri. Sang gurupun marah karena dia merasa dicuekin, tak lama kemudian sang guru memulai aksi marah-marahnya.
Guru : "Kalian ini ngobrol saja kerjaannya... Apa kalian tidak ada yang mau mendengarkan pelajaran??"
Murid : "Tidak Buuu.." Murid-murid serentak menjawab (Sang gurupun makin kesal)
Guru : "Dasar kalian murid-murid bodoh... Kenapa kalian bisa masuk sekolah ini??"
Murid : "Karena kami ingin pintar, Bu..."
Guru : "Kalau begitu siapa yang merasa bodoh berdiri... Biarnanti saya ajari.." (Murid-muridpun hening karena tidak ada yang merasa dirinya bodoh, tapi tiba-tiba Edo berdiri)
Guru : "Bagus Edo, kamu merasa diri kamu masih bodoh yah??"
Edo : "Tidak Buu.."
Guru : "Lalu kenapa kamu berdiri??"
Edo : "Saya ttidak tega saja, Bu..."
Guru : "Gak tega kenapa??"
Edo : "Ngeliat ibu berdiri sendirian..."
Guru : "!!!!!????"


ayo gan di biar update terus ceritanya dan yg iso kasih
hahahhaa..
gurunya ngomong sambil berdiri yah? jadi dikira bodoh deh tuh
sering denger jokesnya..
berhangit
tapi keep post
hahaha.......
GILA TUH MURID YA??? wkkwkwkw
dasar murid.. ada aja buat alasan.
udah sering gan
keep post dah
udh pernah gan,,
tp gpp deh bsa bkin ane nyngir,,
hahahahahah

ane gan

mampir gan Quote:http://kask.us/14061377
lihat batman gabung ma ironman.

gurunya ga sadar kalo dia berdiri
kasian bener tu guru
:
guru lebih bodoh dari muridnya..
bisa aja dah ni gan
hahahaha... lucuuuuuuuu....
si edo tenyata setia mengikuti gurunya yg berdiri sendirian
×