alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014075390/gan-apa-yang-bikin-band-ini-terkenal
gan apa yang bikin band ini terkenal ?
Ane bingung gan, ampe kurt cobain juga masuk kedalam daftar fans mereka, tapi pas ane dengerin emoticon-Cape d... (S)

silahkan menikmati

Spoiler for the shaggs:



buff dulu ganemoticon-2 Jempol sory kalo emoticon-Blue Repost, just ask gan
maaf gan gabisa di bufer inte ane lemot emoticon-Frown
inet lemot gan apa yang bikin band ini terkenal ?









Quote:Mampir juga gan ke tret ane emoticon-Matabelo


Spoiler for Moto:


Spoiler for PXE:
Quote:Original Posted By 29.10.10
maaf gan gabisa di bufer inte ane lemot emoticon-Frown


turut emoticon-Berduka (S) gan
BTW ente pertamax gan emoticon-Shakehand2
garing gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post680110311
Quote:Original Posted By GalihSW
garing gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post680110311


just ask gan, emoticon-Malu maaf ya klo gak lucu
Patut dipuji gan.. Coba mereka idup di jaman sekarang yah, pasti udah masuk Indonesian Odol..emoticon-Blue Guy Peace
yg nyanyi kayak ga tw nada gitu gan.. emoticon-Ngakak
sealiran kali ma curt jdi ngefans dah...




titip gan


buat yang pengen ketawa mampir di trit ane

Males nunggu Buffering sama Internetnya lemot gan emoticon-Mewek
mungkin karena mereka mbahnya yang pya kurt emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By oteus
sealiran kali ma curt jdi ngefans dah...




titip gan


buat yang pengen ketawa mampir di trit ane



wkowkowko tapi parah banget ini ganemoticon-Cape d... (S)
idem gan... males buffering-nya
idem gan

lemottttttt
ahahahhaa emoticon-Ngakak
kkarena sama2 kembatr kali gan ??
*plakkk* emoticon-Ngacir
wah ane bingung Gan, meereka nyanyi apa emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Peaceemoticon-Peace
wah ane emoticon-Bingung gan mereka nyanyi apa
kuota ane nipis gan. gak bisa liat. ikutan ngomen aja deh. emoticon-Cape d... (S)
hahahaha... lucuuuuuuuu.... emoticon-Big Grin
buset dah, musiknya berantakan banget, kagak harmoni, suara yang nyanyi juga berantakan, pake pelet kali ya?emoticon-Bingung