alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
gan apa yang bikin band ini terkenal ?
2 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014075390/gan-apa-yang-bikin-band-ini-terkenal

gan apa yang bikin band ini terkenal ?

Ane bingung gan, ampe kurt cobain juga masuk kedalam daftar fans mereka, tapi pas ane dengerin emoticon-Cape d... (S)

silahkan menikmati

Spoiler for the shaggs:



buff dulu ganemoticon-2 Jempol sory kalo emoticon-Blue Repost, just ask gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
maaf gan gabisa di bufer inte ane lemot emoticon-Frown
Quote:


turut emoticon-Berduka (S) gan
BTW ente pertamax gan emoticon-Shakehand2
Patut dipuji gan.. Coba mereka idup di jaman sekarang yah, pasti udah masuk Indonesian Odol..emoticon-Blue Guy Peace
yg nyanyi kayak ga tw nada gitu gan.. emoticon-Ngakak
Males nunggu Buffering sama Internetnya lemot gan emoticon-Mewek
mungkin karena mereka mbahnya yang pya kurt emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
idem gan... males buffering-nya
idem gan

lemottttttt
ahahahhaa emoticon-Ngakak
kkarena sama2 kembatr kali gan ??
*plakkk* emoticon-Ngacir
wah ane bingung Gan, meereka nyanyi apa emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Peaceemoticon-Peace
wah ane emoticon-Bingung gan mereka nyanyi apa
kuota ane nipis gan. gak bisa liat. ikutan ngomen aja deh. emoticon-Cape d... (S)
hahahaha... lucuuuuuuuu.... emoticon-Big Grin
buset dah, musiknya berantakan banget, kagak harmoni, suara yang nyanyi juga berantakan, pake pelet kali ya?emoticon-Bingung
ane buffer dulu ya gan emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di