Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014075390/gan-apa-yang-bikin-band-ini-terkenal
gan apa yang bikin band ini terkenal ?
Ane bingung gan, ampe kurt cobain juga masuk kedalam daftar fans mereka, tapi pas ane dengerin

silahkan menikmati

Spoiler for the shaggs:



buff dulu gan sory kalo , just ask gan
maaf gan gabisa di bufer inte ane lemot
inet lemot gan apa yang bikin band ini terkenal ?









Quote:Mampir juga gan ke tret ane


Spoiler for Moto:


Spoiler for PXE:
Quote:Original Posted By 29.10.10
maaf gan gabisa di bufer inte ane lemot


turut gan
BTW ente pertamax gan
garing gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post680110311
Quote:Original Posted By GalihSW
garing gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post680110311


just ask gan, maaf ya klo gak lucu
Patut dipuji gan.. Coba mereka idup di jaman sekarang yah, pasti udah masuk Indonesian Odol..
yg nyanyi kayak ga tw nada gitu gan..
sealiran kali ma curt jdi ngefans dah...




titip gan


buat yang pengen ketawa mampir di trit ane

Males nunggu Buffering sama Internetnya lemot gan
mungkin karena mereka mbahnya yang pya kurt
Quote:Original Posted By oteus
sealiran kali ma curt jdi ngefans dah...




titip gan


buat yang pengen ketawa mampir di trit ane



wkowkowko tapi parah banget ini gan
idem gan... males buffering-nya
idem gan

lemottttttt
ahahahhaa
kkarena sama2 kembatr kali gan ??
*plakkk*
wah ane bingung Gan, meereka nyanyi apa
wah ane gan mereka nyanyi apa
kuota ane nipis gan. gak bisa liat. ikutan ngomen aja deh.
hahahaha... lucuuuuuuuu....
buset dah, musiknya berantakan banget, kagak harmoni, suara yang nyanyi juga berantakan, pake pelet kali ya?
×