alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014075242/tni-begok
Ngakak 
TNI begok
Semoga gak emoticon-Blue Repost

Terkisah ada seorang tentara indonesia yang hebat
Dia mahir bela diri, mahir strategi fisik nya kuat.
Namun dia sangat lemah di bidang menembak emoticon-Hammer (S)

Pada suatu latihan sang komandannya yang jahat menyuruhnya menembak papan sasaran sejauh 25 m.
dorr..dorr..dorr.. setelah puluhan peluru ternyata tak satupun
yg kena tepat, bahakan menyerempet papan sasaran
pun tidak.

"duh... kamu ini kok gak bisa nembak segitu aja. ayo coba dari 10 m saja !!!"
kata komandannya.

kemudian setelah puluhan peluru ternyata sama seperti yg pertama.
tak satupun berhasil mendekati sasaran.

"goblok.... masa dah sedekat itu gak bisa emoticon-Marah !!! " ya udah kamu coba
lagi dari 5 m saja" komandan gak habis pikir.

namun walau sudah sedekat itu tetap aja tak satu peluru
mengenai papan sasaran emoticon-Hammer (S)

Komandan pun marah besar emoticon-Marah "kamu ini sungguh goblok dan cacad,
sia-sia semua peluru yg kau tembakkan. Kalau semua tentara
sepertimu bisa rugi negara kita"
kemudian dengan kesalnya sang komandan dia berkata
"Sudah.. supaya gak sayang peluru negara, kamu pergi ke balik
papan sasaran kemudian tembak kepalamu"

Karena malunya tentara tersebut pergi ke balik sasaran
dan menembak kepalanya. "DORR".
Sang komandan kaget sekali dia tak menyangka si tentara bakal menurut saja
di tengah kekhawatiran sang komandan tiba2 si tentara keluar dari balik
sasaran dengan wajah ketakutan.
Dia berkata "mmaa....aaff pak, saya meleset !! emoticon-Hammer2"


















TNI begok

emoticon-Hammer2
emoticon-Hammer2
emoticon-Hammer2
emoticon-Hammer2
emoticon-Hammer2
emoticon-Hammer2
emoticon-Hammer2
emoticon-Hammer2
emoticon-Hammer2
emoticon-Hammer2
emoticon-Hammer2
emoticon-Hammer2
emoticon-Hammer2
emoticon-Hammer2
emoticon-Hammer2
emoticon-Hammer2
TNI begok parah bnr yak









Quote:Mampir juga gan ke tret ane emoticon-Matabelo


Spoiler for Moto:


Spoiler for PXE:
pertamax gan
Quote:Original Posted By acelkrd
pertamax gan


woi, ente gak pertamax
yang pertamax adalah

Quote:Original Posted By BlackFangs
TNI begok parah bnr yak











Spoiler for Moto:


Spoiler for PXE:


Selamat ente pertamax emoticon-shakehand
wkwkwk tembakannya mana tuh gan emoticon-Big Grin
hahahahahaa,,
parah tuh tntranya,,
emoticon-Ngakak
bener2 dah itu tentara TNI begok
Quote:Original Posted By masubo
hahahahahaa,,
parah tuh tntranya,,
emoticon-Ngakak


emang parah gan kayak ini :
Spoiler for jangan dibuka:
hahahaha...
kobisa2nya ya meleset nembak kepala sendiri padahal kan pendek banget tuh jaraknya



A wild dancing Niko appears! TNI begok
Quote:Original Posted By sandykho47
emang parah gan kayak ini :
Spoiler for jangan dibuka:


Quote:Original Posted By NaufalRevanda
kobisa2nya ya meleset nembak kepala sendiri padahal kan pendek banget tuh jaraknya



A wild dancing Niko appears! TNI begok


gak tau gan

emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
hahaha........
BHWUAHAHAHAA emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener2 dah tuh tentara... KOPLAK!
emoticon-Ngakak gan ,, wkwkwk TNI bego banget ..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dasar oneng emoticon-Ngakak
kok bisa lulus tentaraemoticon-Bingung


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
HEEEEEEEELOOOOOOOOOOOOWWWWWWWWWW...
koplak bener gan ceritanye hahahahha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hanya bisa..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×