Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014074152/quot-mabuk-quot
" Mabuk "


alkisah ada org yg tinggal d sisi kiri dan sisi kanan sungai, d sisi kiri pd makmur sedangkan d sisi kanan pd melarat. Krn kasian org kiri memberikan makanan, bensin dan menyebrangkan mobil ke sisi kanan. Org kanan yg menerima pemberian org kiri pun merasa senang sekali dan berpesta pora.
Kiri: "Oi, kanan gimana mkanan, bensin dan mobil yg ku kasih?"
Kanan: "Makasih ya, berkat pemberianmu kami berpesta pora. Tapi, emangnya km ada ngasih mobil?"
Org kiri pun bingung dan tersadar.
Kiri: "Bodo banget si luu, nyangkut tuh cepetan ambill."
Org kanan menuju pun menuju tali penyebrangan
Kanan: "Sori deh, namanya nyangkut ya kita org ga sadar, Thanks ye"
Kiri: "Yoa, Bensinnya udah nyampe kan?"
Kanan: "oh, tnang ja. Dah nyampe dari tdi kok.... Ni lagi pesta sma makanan yg km kasih, gila pada mabuk ni orang"
Kiri: "woi, kanan, klian bleh melarat tp jangan bego dong.... Tu bensin buat mobil !!"
Org kanan kmdn mikir smbil ngangguk
Kanan: "oooooohhh, gitu?? Ternyata mobilnya mau ikutan mabuuuk sama kita2 disini"


maaf kalo berbau repostrepost


tapi maaf ya gan gak minta


Tolong bantuan nya
" Mabuk " jiah masa minum bensin









Quote:Mampir juga gan ke tret ane


Spoiler for Moto:


Spoiler for PXE:
wkwkwkwkwwk
mobilny ikt2an mabuk..???? kagak sekolah niy org knan,,

wohi wwohi
bensin dibuat mabuk... pantesan mau dinaikkan harganya
mungkin karena sudah kelewat primitif kali ya gan, sampai kagak tau mana bensin dan mana minuman
yaelaaaaah .
dasar nya mabuk
kwkwkwkwk

mobilnya mau ikutan mabuk
hahahha,gokil bensin di kira minuman
ngeri amat saking mabuknya sampe ngajak mobil minum jg
lucu gan ceritanya bisa buat ane keatawa dech
dasar orang mabok
wakakakakak a
waddoooohhhhhh rupanya kaya gitu yaa gan ./?
gan.... sampai guling-guling.... sumpahh...
hhaha kocak bgt liatnya gan
awkawkawkawk gokill banget, bisa ajh nih TS ngarang ceritanyaa.
hahahahaha. kluprut bgt gan.
×