alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014072359/satpol-pp-yang-anehga-masuk-rugi
satpol pp yang aneh.......ga masuk rugi
satpol pp yang aneh...curhat sama ORGIL...
satpol pp yang aneh.......ga masuk rugi
satpol pp yang aneh.......ga masuk rugi polisi bs maho jg ya









Quote:Mampir juga gan ke tret ane emoticon-Matabelo


Spoiler for Moto:


Spoiler for PXE:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiaahh...satpol pp yg laennya pada liatin doang emoticon-Ngakak (S)
apa kepengen juga kyak temennya deket sama orgil emoticon-Ngakak (S)
haHAHAHAHAHAahahahahahhahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Matabelo
TS yak .. ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Peace





Quote:Ngakak gan :D
Ngakak gan :D Part II
emoticon-Ngakak polisi maho emoticon-Kiss ahahahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) mak erot mana mau ama yg gituan wkwk
lucu2x..gan beneran koplax ceritanya tuh jadi emoticon-Ngakak

kocak banget yah ini emoticon-Ngakak
polisinya emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty emoticon-Ngakak
buset dech ada orang gila tuh yah gan emoticon-Ngakak
jiah parah banget dah tuh ada orgil ya gan emoticon-Ngakak
gokil abis orang gilanya emoticon-Najis emoticon-Najis
dari lirikan matanya kayanya tuh satpol PP suka emoticon-Ngakak
buset deh parah amat tu orang emoticon-Ngakak
wahhhhhh emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak
jangan2 ente kali gan emoticon-Ngakak
bikin tread simple amat
awas ada satpol
para orng gila dan bencong harap pergi
apalagi maho
emoticon-Ngakak