alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014072141/7-penyakit-yang-diderita-cewek-wajib-baca
7 penyakit yang diderita cewek (wajib baca)
1. NangisuitisQuote:… Akibat terlalu sensitif. Gejalanya bibir cemberut, mata kedip-kedip. Efek sampingnya mata bengkak, saputangan banjir, hidung meler, bawaannya ngurung diri atau terkena penyakit Curhatitis A.
Penyakit ini bisa diobati dengan obat Tegaridol, OBH (Obat Berhati Hamba).

2. CurhatitisQuote:Bawaannya ingin di dengarkan terus, Efek samping rahasia orang bisa bocor, terkena Nangisuitis.Penyakit ini bisa diarahkan positif jika ia bercuhatitisnya ke orang yang tepat, apalagi sama Tuhan…
3. Shooping SyndromeQuote:Gejalanya pengen jalan mulu, mata melotot, Efek sampingnya lidah ngiler, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4 (parah banget) dompet cowoknya ikut tipis.
Coba minum hematcold atau tablet PD (Pengendalian Diri).

4. CerewetismeQuote:Lebih parah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik koma. Efek samping muncrat, telinga panas , dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus.
Lebih cepat segera diredakan.

5. Lamanian DandanitosQuote:Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak. Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagian makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri). Buat cowok minum Toleransikipil 230 sendok sehari sesudah dan sebelum mandi.
6. CemburunotomyQuote:Gejala muka lonjong, tangan mengepal, alis menukik.
Coba cegah dengan obat sirup prasangka baik tiga sendok sehari, Pil pengertian dan tablet selidiki dahulu.

7. NgambekilationQuote:Gejala hampir sama dengan Cemburubotomy.
Minum Sabaron dan Bersyukurinis.
bnr bgt tuh gan semuanya 7 penyakit yang diderita cewek (wajib baca)









Quote:Mampir juga gan ke tret ane emoticon-Matabelo


Spoiler for Moto:


Spoiler for PXE:
bener banget semuanay ,, sudah terbukti.. emoticon-Ngakak
ohhh kalau ini gak usah d omongi lagi gan penyakit klonis nih gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak si agan kayaknya korban penyakit Shooping Syndrome iya emoticon-Ngakak
jangn lupa emoticon-Add Friend (S) ya emoticon-Add Friend (S) ya
dasar wanita emoticon-Ngakak
penyakit dimasa modern ini emoticon-Ngakak






Be a Genius



Old kaskus
untung aja bokin ane gak spt itu...
jiah jatohnya ini mah bukan joke gan emoticon-Ngakak
kayak semacam guyonan neh emoticon-Hammer2
hahaha................emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwk anget nih joke gan
kreatif ente gan
haahahahahaa emoticon-Ngakak
nice gann ada obatnya pula emoticon-Ngakak
wkwkwk Penyakit Wanita



Username : 4.269.999
UserID : 4.269.999

Pengepul Bata

Spoiler for Hope:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kreatif jokesnya gan
mudah2n istilahnya msk dlm kamus kesehatan
hehehehe... emoticon-Smilie
bahaya bnget gan 7 penyakit yang diderita cewek (wajib baca)
menasehati dengan candaan, emoticon-Ngakak
cerewetisme akut bahaya tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ternyata dah pernah baca .. emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Smile (S)
koplaaak gan! ane ngakak keraen serius neh si agan emoticon-Ngakak (S)
lawakan ente lucu banget bro emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
wah penyakin bener2 berbahaya gan emoticon-Ngakak sungguh terlalu emoticon-Ngakak