Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014072141/7-penyakit-yang-diderita-cewek-wajib-baca
7 penyakit yang diderita cewek (wajib baca)
1. NangisuitisQuote:… Akibat terlalu sensitif. Gejalanya bibir cemberut, mata kedip-kedip. Efek sampingnya mata bengkak, saputangan banjir, hidung meler, bawaannya ngurung diri atau terkena penyakit Curhatitis A.
Penyakit ini bisa diobati dengan obat Tegaridol, OBH (Obat Berhati Hamba).

2. CurhatitisQuote:Bawaannya ingin di dengarkan terus, Efek samping rahasia orang bisa bocor, terkena Nangisuitis.Penyakit ini bisa diarahkan positif jika ia bercuhatitisnya ke orang yang tepat, apalagi sama Tuhan…
3. Shooping SyndromeQuote:Gejalanya pengen jalan mulu, mata melotot, Efek sampingnya lidah ngiler, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4 (parah banget) dompet cowoknya ikut tipis.
Coba minum hematcold atau tablet PD (Pengendalian Diri).

4. CerewetismeQuote:Lebih parah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik koma. Efek samping muncrat, telinga panas , dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus.
Lebih cepat segera diredakan.

5. Lamanian DandanitosQuote:Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak. Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagian makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri). Buat cowok minum Toleransikipil 230 sendok sehari sesudah dan sebelum mandi.
6. CemburunotomyQuote:Gejala muka lonjong, tangan mengepal, alis menukik.
Coba cegah dengan obat sirup prasangka baik tiga sendok sehari, Pil pengertian dan tablet selidiki dahulu.

7. NgambekilationQuote:Gejala hampir sama dengan Cemburubotomy.
Minum Sabaron dan Bersyukurinis.
bnr bgt tuh gan semuanya 7 penyakit yang diderita cewek (wajib baca)









Quote:Mampir juga gan ke tret ane


Spoiler for Moto:


Spoiler for PXE:
bener banget semuanay ,, sudah terbukti..
ohhh kalau ini gak usah d omongi lagi gan penyakit klonis nih gan
si agan kayaknya korban penyakit Shooping Syndrome iya
jangn lupa ya ya
dasar wanita
penyakit dimasa modern ini






Be a Genius



Old kaskus
untung aja bokin ane gak spt itu...
jiah jatohnya ini mah bukan joke gan
kayak semacam guyonan neh
hahaha................
wkwk anget nih joke gan
kreatif ente gan
haahahahahaa
nice gann ada obatnya pula
wkwkwk Penyakit Wanita



Username : 4.269.999
UserID : 4.269.999

Pengepul Bata

Spoiler for Hope:

kreatif jokesnya gan
mudah2n istilahnya msk dlm kamus kesehatan
hehehehe...
bahaya bnget gan 7 penyakit yang diderita cewek (wajib baca)
menasehati dengan candaan,
cerewetisme akut bahaya tuh gan
ternyata dah pernah baca ..
koplaaak gan! ane ngakak keraen serius neh si agan
lawakan ente lucu banget bro

wah penyakin bener2 berbahaya gan sungguh terlalu
×