alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014069251/cintaku-seperti-hp-china
Cintaku seperti HP china
Sepasang pemuda dan pemudi sedang berpacaran:

Cewek: "Say, seberapa besar cintamu padaku?"
Cowok: "Tentu saja sangat besar sekali sayang..."
Cewek: "Kalau diumpamain, seperti apa?"
Cowok: "Saking dekatnya kita, ibarat aku adalah handphone dan kamu simcardnya."
Cewek: "Makasih, Sayang..."
Cowok: (dalam hati) "Untung dia tidak tahu kalau aku ini handphone China, dengan tiga kartu..."
emoticon-Ngakak
hahahahahaahaha emoticon-Ngakak
ini sih repost banget gan emoticon-Ngakak
pernah liat nih gan, ehhehehhehe, tapi tetep ngakak... hahhaaa
baru bbrp jam yg lalu baca yg beginian Cintaku seperti HP china









Quote:Mampir juga gan ke tret ane emoticon-Matabelo


Spoiler for Moto:


Spoiler for PXE:
walau udah berapa kali baca...
tetep masih bikin senyum2... emoticon-thumbsup
wkwkwkwk sama aja ente boong gan
emoticon-Ngakak
tapi emoticon-Repost
masalahnya simcard yg 2 lagi dipake gak emoticon-Ngakak
haahaha hp cina belom msk islam
emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
hahaha tak apa, yang penting hepi walau sudah pernah baca emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost untuk yang kesekian kalinya
wkwkkwkwk dianya ga tau simcardnya byk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wew, playboy dong gan???

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haha/// boleh tuh ..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

hahahahhahah emoticon-Ngakak
handphone nya satu tapi simcardnya banyak hahahah
emoticon-Ngakak malah ada hp cina yg smpe 4 kartunya...
hahahay ....

Boleh boleh .. Mantab idenya gan ..
emoticon-Shakehand2

emoticon-2 Jempol
wkwkwk pacar nya 3 emoticon-Ngakak
Cintaku seperti HP china
nah loh emoticon-Ngakak
cwenya pg tuh gan emoticon-Ngakak lagi