alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014063911/burung-unta-quotnakalquot
Burung unta "nakal" . .
Burung unta "nakal" . .

Aneh melihat foto ini. Seekor burung unta tampak menusuk bagian bokong seekor badak. Biasanya burung unta menyembunyikan kepalanya di pasir atau tanah, tapi mengapa unta itu berpikir ingin menyembunyikan kepalanya di bokong badak ?

Kejadian lucu dan aneh ini terjadi di taman safari di Woburn , Inggris. Kai , begitu nama si badak jelas kaget dengan pelecehan seksual yang dilakukan burung unta itu. Hingga-hingga kedua kaki belakangnya terangkat karena Kai terkejut. Dan setelah melepaskan diri badak dengan berat 2 ton ini cepat-cepat pergi meninggalkan burung unta.

Tak dilaporkan adanya luka akibat perbuatan si burung unta. Menurut Abi Crowley, manager pemasaran dari taman safari ini berkata ”tentu saja burung unta tidak bisa membedakan, karena ukuran otaknya lebih kecil dari bola mata mereka. Mungkin dia tidak bermaksud melecehkan Kai, karena mereka berdua adalah kawan yang tinggal di satu lingkungan taman.”

Untunglah kejadian ini tidak menimbulkan protes dari pecinta binatang. Apa jadinya jika si burung unta di demo karena telah melecehkan Kai, si badak.


sumber: http://www.bagusjuga.com/2011/10/pel...-kepada-badak/
kirain itu bokong badak lobang pasir kali, mata burungnya katarak.emoticon-Ngakak


ane pertamax ya gan.....?
kagak ada pasir bokong badak pun jadi :ngakak
hahahaha....pelecehan sexual...
buset dah tuh burung ngapain ngetusbol badak emoticon-Ngakak
wakakaka.... Bokongnya di tusbol emoticon-Genit emoticon-Ngakak

Lucu Gan


Burung unta "nakal" . . Burung unta "nakal" . . Burung unta "nakal" . . Burung unta "nakal" . . Burung unta "nakal" . .

ane ga perduli bbm naik!!!
ane ga perduli ama orang2 di dpr yang pada korupsi!!!
ane ga perduli ama hakim2 yg pada minta naik gaji!!!

yang ane peduliin cuma satu gan
ane mau emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kena tusbol tu badak. kasian banget dah
emoticon-Ngakak kok badaknya ga ngrasa perih???emoticon-Bingung
mimpi apa tuh badak sampe kepatuk bagian belakangnya
Bruakakakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bokong si badak lebih hangat daripada pasir gan! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Menurut legenda, burung unta memiliki kecenderungan untuk mengubur kepala mereka di pasir sebagai cara untuk menghindari bahaya, tetapi tidak ada bukti ilmiah untuk menunjukkan bahwa ini benar. Beberapa percaya bahwa rumor bahwa burung unta mengubur kepala mereka di pasir berasal dari fakta bahwa burung unta menelan pasir dan kerikil, yang membantu mereka menelan makanan mereka, orang mungkin telah melihat mereka mengambil kerikil di mulut mereka dan percaya bahwa burung unta yang menguburkan mereka kepala gantinya.


jadi hanya mitos ajaemoticon-Cape d... (S)
wakakakakakak....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ada2 aja tu burung onta
gak ada lubang bokong pun jadiemoticon-Hammer (S)
si burung untanya khilaf gan emoticon-Cape d... (S)
wwkwk masa bokong badak seh emoticon-Ngakak

Ngakak 

bisa dilaporkan kekomnas perlindungan hewan nih tuh burung bisa dijerat hukum.wkwkwk
Wkkwkwkwkwkwk ada2 aja
Haha,untung bukan cula badak yg masuk ke lopan si burung onta,hehe..kl mau buang air langsung ma'bluss.....
×